Tunas Auto Graha Secara Resmi Launching All New Avanza & All New Veloz Secara Serentak

 

Lubuklinggau, BLLG – Tunas Auto Graha (TAG) baru saja Melaunching varian All New Avanza dan All New Veloz 2021. Launching tersebut bertempat di dealer resmi TAG di Jalan Yos Sudarso RT07, Watervang No 8A, Taba Jemekeh, Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (13/11/2021).

Pantauan Tim Berita Lubuklinggau, meski ramai pengunjung, acara launching tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Branch Manager (BM) TAG Lubuklinggau, Muhammad topan darmawan saat diwawancarai menerangkan, Toyota All New Avanza dan All New Veloz 2021 dilengkapi dengan fitur kekinian yang super canggih.

“Jadi perubahan pada Toyota All New Avanza dan All New Veloz 2021 tidak hanya terletak di eksterior dan interiornya saja,” terang M Topan.

Diungkapkan Topan, salah satu fitur terbaru All New Avanza dan All New Veloz 2021, yakni hadirnya enam kantung airbag dan Toyota Safety Sense (TSS). “Untuk harga pun, masih terjangkau, mulai Rp208 jutaan,” sebut dia.

BM TAG Lubuklinggau yang dikenal ramah ini menambahkan, Toyota Avanza generasi terbaru ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Bahkan, lanjut dia, rumor kehadiran All New Avanza, sudah muncul sejak beberapa bulan belakangan.

“Toyota Avanza terbaru juga menggunakan penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). Ada pula pilihan transmisi CVT. Selain itu, Avanza terbaru ini dibekali fitur-fitur canggih lainnya,” ujarnya.

Di Indonesia sendiri, sambung dia, fitur TSS sejatinya telah dikenalkan pada jenis Toyota Raize. Sistem TSS pada Toyota Raize, tambah Topan, meliputi fitur Pre-Collision System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Control, Rear Cross Traffic Allert & Blind Spot Monitor, serta Pedal Missoperation Control.

“Fitur TSS dilengkapi dengan teknologi kamera dan sensor laser. Sistem TSS memang dirancang untuk mengurangi bahaya saat berkendara. Fitur tersebut sudah marak digunakan di mobil mahal. Tapi, kini Toyota sudah memperkenalkannya di Raize dan disematkan untuk Avanza generasi baru,” bebernya.

“Jadi, tunggu apalagi, ayo masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muratara jika ingin mencari kendaraan terbaru bisa datang langsung ke TAG Lubuklinggau telp 0733-323282, atau bisa juga Follow instragram kami @toyota.taglubuklinggau kami siap melayani anda dengan sepenuh hati,” tutupnya. (NAL)