Tokoh Pemuda Minang Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat Sekitar

 

 

Lubuklinggau, BLLG-Di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah tepatnya pada hari jumat Berkah Bembi Perdana , ST  Tokoh Pemuda minang menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu di kediaman rumah pribadi kelurahan Puncak kemuning kecamatan Lubuklinggau utara dua Jl. Waringin Lintas khususnya dilingkungan RT. 02 kota lubuinggau, 15/4/2022.

 

Pembagian sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat sekitar yang tidak mampu seperti tukang ojek, buruh bangunan, kaum dhuafa, sembako yang dibagikan berupa beras 5kg, Telur, Gula, Sirup, Susu, kurma sebanyak lima puluh paket.

 

Bembi Perdana ST, saat diwawancara awak media mengatakan pembagian sembako ini rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali, Rezeki yang kita dapat adalah hak saudara kita, sisihkan sedikit dari rezeki yang kita dapat guna untuk membersihkan harta yang kita dapat  ujar Bembi.

 

” Berbagi kebaikan kepada sesama umat manusia ditengah pandemi covid 19 seperti saat ini adalah sangat berarti bagi mereka, semoga bantuan ini dapat  bermanfaat dan sedikit dapat membantu kebutuhan pokok rumah tangga mereka di bulan suci ramadhan ini,” harapnya.

 

Rasimin sehari harinya bekerja sebagai tukang becak saat diwawancarai media mengatakan alhamdulillah bersyukur kepada kepada gusti Allah mendapat bantuan sembako semoga pak bembi beserta keluarga mendapat rezeki yang berlimpah ujar pak rasimin

 

Masih ditempat yang sama Husliana yang sehari harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga yang juga ikut menerima bantuan sembako mengatakan kami selaku warga rt. 02 banyak Terima kasih kepada pak bembi yang telah memberi bantuan sembako, semoga pak bembi apa yang diniatkan menjadi amal pahala

 

Rodiah nenek tua jompo mengatakan terimo kasih nak bembi yang memberi bantuan sembako, saya doakan nak bembi apa yang dicitakan terkabul oleh Allah dan niat baik nak bembi terus ditingkatkan yakinlah kami warga Rt. 02 selalu mendoakan nak bembi. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi