Tirta Bukit Sulap Swimming Club (TBSSC) ikut Event Bergensi Bengkulu Open 2022 Se sumatera

 

 

LubukLinggau, BLLG – Guna memupuk rasa kebersamaan dan menguji kemampuan anak -anak didik serta konsisten mencetak generasi muda yang mencintai olahraga renang Tirta Bukit Sulap Swimming Club (TBSSC) mengikuti Event lomba renang bergengsi Bengkulu Open 2022 Se-sumatera.(23/06/22)

 

Hadir dalam acara Pelepasan Atlit Renang TBSSC Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau, H.Yoppy Karim di waliki Kepala bidang Pengkaderan partai Nasdem Kota Lubuklinggau Cik Mat, Manager TBSSC Wawan Agus Salim SH, Kepala pelatih Ahmad Fauzi dan Coach serda Ade Sanjaya serta para orang tua atlit.

 

Manager TBSSC Wawan Agus Salim didampingi Kepala pelatih dan Coach saat diwawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan, Syukur Alhamdulilah TBSSC hari ini berangkat menuju Bengkulu untuk mengikuti Event bergensi Se-sumatera Bengkulu Open 2022 dari tanggal 24-26 Juni 2022 di Bengkulu, tentunya kami berharap yang terbaik untuk event bergengsi ini.

 

Untuk diketahui, Atlit-atlitnya ada 12 orang yang kami kirim dengan mengikuti berbagai kelas diantara kelas gaya dada 50M, Gaya bebas 50M dan 100M, gaya punggung 50M dan 100M, gaya kupu-kupu 50M.

 

Sambung Wawan, mohon doanya semoga atlit -atlit ini nantinya bisa mengharumkan nama Kota Lubuklinggau. Target kami siap memberikan yang terbaik, persiapan Alhamdulilah kurang lebih dua bulan anak-anak di didik secara rutin untuk berlatih mengahadapi event bergengsi ini, harapannya kedepan semoga banyak club -club renang di Lubuklinggau bisa berkontribusi mengembangkan dan mengenalkan olahraga renang.

 

Sementara itu, DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H.Yoppy Karim di wakili oleh Kepala bidang pengkaderan Cik Mat mengatakan pihaknya merasa senang dan bangga melihat semangat dari adik- adik Atlit dari TBSSC ini, pesan saya semangat berjuang mengharumkan nama Kota Lubuklinggau, Jaga sportifitas raihlah kemenangan. Terpenting adik-adik harus jaga kekompakan dan kesehatan, ungkapnya.

 

Nah untuk, masyarakat yang ingin anak-anak nya bisa berenang TBSSC menerima jasa les renang untuk anak usia minimal 6 tahun,

Untuk informasi pendaftaran silahkan hubungi Hp 0822-8055-1115 atau bisa datang langsung ke Kolam Renang Tirta Bukit Sulap Di Jalan Nangka lintas RT 02 kelurahan Megang Kecamatan Lubuk Linggau Utara II. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi