Tingkatkan Kreatifitas, Warga Binaan Lapas Lubuklinggau Pelajari Teknik Membatik

Lubuklinggau,BLLG- Dalam rangka meningkatkan kreatifitas warga binaan di dalam lapas, Lapas Lubuklinggau yang sebelumnya telah bekerjasama dengan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Lubuklinggau melakukan kegiatan tahapan membatik, Rabu (10/03).

Kegiatan ini diikut oleh warga binaan yang telah di assemen oleh petugas lapas serta diawasi langsung oleh Kasubsi Bimbingan Kerja,Backrin. Backrin mengatakan bahwa kegiatan ini kedepannya akan menjadi andalan lapas lubuklinggau dan berharap agar lapas lubuklinggau dapat memproduksi batik yang bisa dipasarkan.

Sementara itu Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara sangat mengapresiasi seksi kegiatan kerja yang telah melakukan inovasi dalam meningkatkan kreatifitas warga binaan dalam bidang membatik, Kalapas juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai komitmen lapas lubuklinggau menjadikan warga binaan menjadi insan yang lebih baik saat mereka kemabali ke masyarakat.

”Dengan kegiatan ini semoga warga binaan yang nanti pada saat kembali ke masyarakat menjadi insan yang lebih baik lagi,”, ucap Kalapas.

error: Maaf Konten Di Proteksi