Tim Woodball Mura Dipastikan Dua Gelar Medali 

 

 

BATURAJA,Bllg-Tim atlet putra putri cabang olahraga woodball Kabupaten Musi Rawas besok (24/11) dipastikan dapat dua medali dalam perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke 13 di Kabupaten Ogan Komering Ulu Raya atau tepatnya Kabupaten Batu Raja.Senin (23/11/21).

 

Hal itu diungkapkan langsung Wawan Syaputra S.Si., M.Pd. Manager Woodball mengatakan bahwa tim putra putri Fairways asal kabupaten Musi Rawas dipastkan dapat dua medali sebab kedua tim yang sudah dilatih dengan keras ini masuk ke babak final setelah mengalahkan lawan asal Kabupaten lain.

 

“Alhamdullilah setelah latihan yang disiplin dan kerja keras kami sebagai pelatih dan atlet bisa masuk ke babak semi final setelah tim woodball putra Fairways mengalahkan tim woodball Kabupaten Musi Banyuasi sedangkan tim wood ball putri Fairways menang by dan dipastikan besok dapat dua medali,”ujarnya.

 

Wawan juga mengatakan meskipun dua medali sudah dipastikan dapat timnya harus tetap berjuang lebih keras lagi sebab target pihaknya dalam perhelatan ajang olahraga terbesar sumatera selatan yang diadakan digedung olahrga Kemiling Kabupaten Baturaja ini adalah emas bukan medali lain sehingga pihaknya tidak mau lengah dah gugur dalam babak penyisian selanjutnya.

 

“Kalau dua medali perungu sudah kami pastikan dapat besok tapi bukan itu tujuan utama kami adalah medali emas maka dari itu meskipun sudah masuk semifinal kami tidak mau berloya loya karena target utama adalah medali emas,”jelasnya.

 

Sementara itu terpisah Ketua Koni Kabupaten Musi Rawas H.Azhari saat dihubungi via telpon membenarkan adanya tim woodbal masuk ke semifinal dan dirinya berharap kepada tim ini jangan puas dulu sebab sesuai niat kita dari Kabupaten Musi Rawas untuk mendapatkan medali emas sebanyak mungkin.

 

“Tetap kami memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar atlit baik individu maupun tim asal kabupaten musi rawas bisa meraih medali sebanyak mungkin terutama medali emas dan kepada para atlit tetap semangat berjuang di perlombaan tingkat provinsi ini ,”harapnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi