Tim sepakbola Musi Rawas sukses tumbangkan Oku Induk dengan skor 3-0

 

Martapura,Bllg – Tim sepakbola Kabupaten Musi Rawas sukses menumbangkan tim Oku Induk dengan skor 3-0 dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan di Lapangan Puslatpur

Martapura, OKU Timur, Minggu (21/11/2021).

 

 

Dalam pertandingan tersebut, tim PSSI Musi Rawas meraih 3 gol lewat Hibatut tamami dengan nomor punggung 9 pada babak kedua dengan sepuluh pemain.

 

 

Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas, H.Azhari mengapresiasi kemenangan tim sepakbola Kabupaten Mura dalam laga Porprov Sumsel.

 

 

Namun dia menegaskan perjuangan belum berakhir, karena pertandingan ke depan masih banyak.

 

 

 

Senada dikatakan ketua PSSI Musi Rawas Melalui Bung Muanam selaku manager sekaligus Esco Askap PSSI Musi Rawas yang merasa bersyukur dan memohon doa dukungan dari masyarakat agar atlet-atlet Musi Rawas meraih prestasi.

 

 

Muanam menambahkan dirinya selalu memantau dan mendapat update perkembangan tim Atlit PSSI Musi Rawas selama di Kabupaten OKU Timur. Ia pun juga sering memberikan motivasi kepada skuad Tim PSSI dan Besok Selasa 22/11/2021 tim PSSI Musi Rawas akan bertanding melawan Muara Enim sekira pukul 10.00 wib,” Pungkasnya.(*)