Tetap Optimis Tuan Rumah Porprov 2023 Koni Lebih Fukos Ke Pembinaan Atlet

 

MUSI RAWAS,BLLG – Meskipun beberapa waktu yang lalu Koni Lahat sudah mengklaim menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Sumsel 2023, namun masih bisa berubah.

Pasalnya, penetapan itu harus lolos seleksi survei tim Koni Provinsi terkait kesiapan lokasi dan lain sebagainya. Ini artinya, Kabupaten Musi Rawas masih memiliki peluang menjadi tuan rumah.

Hal tersebut diungkapkan ketua Koni Kabupaten Musi Rawas H Azhari, ST saat diwawancarai awak media Disela-sela Peletakan Batu pertama Universitas Musi Rawas.Kamis pagi (27/1/22).

“Tentunya jika berbicara peluang dan kesempatan kita harus optimis menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumsel 2022 untuk ketetapan dan hasil akhir biarkan mereka yang menilai, ucap Azhari.

Lanjut Azhari mengatakan, Koni Musi Rawas sudah mengajukan surat permohonan menjadi tuan rumah Porprov Sumsel 2023 ke pihak koni sumsel setelah sukses mengikuti Porprov Sumsel 2021 di Oku Raya.

Sedangkan, Koni Lahat sudah mengajukan lebih dulu, namun masyarakat Musi Rawas tidak berkecil hati. Sebab, masih ada peluang mendapatkan persetujuan menjadi tuan rumah, karena Musi Rawas Raya (Mura, Linggau dan Muratara) sudah siap segala sesuatu, baik Venue hingga penginapan.

“Mari kita berdoa bersama-sama, agar bisa menjadi tuan rumah Porprov Sumsel 2023,” tutup Azhari. (*)