Tes Urine Serentak, Petugas dan WBP Lapas Kelas II A Lubuklinggau Bersih Dari Narkotika

Lubuklinggau, BLLG – Lapas Kelas II A Lubuklinggau Kemenkumham Sumsel, Melaksanakan tes urine serentak kepada seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), yang dipimpin langsung Kalapas Ika Prihadi Nusantara, di Aula Lapas Selasa (07/06/2022).

Pelaksanaan tes urine tersehut bertujuan untuk memastikan seluruh petugas dan WBP bebas dari narkotika, sehingga tercipta lingkungan lapas yang bersih dan bersahabat. Tes urine ini dilaksanakan per triwulan dan dilaporkan secara berkala ke Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kalapas Kelas II A Lubuklinggau Ika Prihadi Nusantara mengatakan, bahwa seluruh petugas harus melaksanakan tes urine sebagai bentuk komitmen Lapas Lubuklinggau Kemenkumham Sumsel, dalam upaya melawan Narkotika dan mendukung kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN) di Lapas Kelas II A Lubuklinggau.

“Setiap petugas harus melaksanakan tes urine setiap per triwulan dan hasil dari pelaksanaan ini akan dilaporkan ke kantor wilayah,” ucap kalapas.

Dari pelaksanaan tes urine seluruh petugas serta 53 orang WBP dinyatakan seluruhnya negatif.(*)

Penulis: Yuyung AnggaraEditor: Rah zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi