Terungkap !! Mayat Di Bukit Sulap Ternyata Warga Taba Jemekeh

LUBUKLINGGAU, BLLG — Masyarakat kawasan Wisata Bukit Sulap Kota Lubuklinggau geger dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki Senin 05/06/23 sekitar pukul 19.00 Wib

Diketahui mayat tersebut adalah AR (50) adalah salah satu pekerja yang bertugas di PT.Linggau Bisa, merupakan warga jalan Sejahtera RT 12 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I kota Lubuklinggau diketahui meninggal dunia.

Kini mayat sudah dibawah pihak kepolisian kekamar mayat rumah sakit Dr.sobirin Kabupaten Musi Rawas. Untuk sementara tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban.

Sementara itu, Salah petugas jaga di Dr.sobirin yang menangani dan bertugas, menjelaskan tidak ada tanda kekerasan terhadap fisik korban, perkiraan sementara berdasarkan cek fisik pada korban akibat serangan jantung. ungkapnya

Salah satu Perwakilan keluarga Korban Yaitu Kaisar Alfian (anak kandung korban) menyampaikan saat ini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga. Dari pihak keluarga sendiri korban telah menyatakan ikhlas dan menerima apa yang menimpah AR sebagai musibah murni. Keluarga juga tidak bersedia korban dilakukan autopsi. (Ali baba)

error: Maaf Konten Di Proteksi