Tertimbun Longsor Bekas Tanah Galian Pipa Kolam Joko Meregang nyawa

 

Musirawas,bllg- Musibah tidak ada yang tau kapan akan terjadi , peristiwa naas yang dialami keluarga Wito Bin Mitra, yang beralamat di Dusun II, Desa Sukakarya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Karena anaknya meninggal dunia akibat tertimbun longsoran tanah saat memasang pipa di kolam milik Sulardi Jum’at, (05/12/ 2021).

 

Korban atas nama Joko Susanto Bin Wito meninggal dunia, pada saat bekerja menggali tanah pasir untuk memasang pipa di kolam, tepatnya di Desa H Wukirsari, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

 

Saat itu korban yang sedang bekerja dari pagi hari dilokasi bersama dengan 5 (Lima) orang rekannya, termasuk pemilik kolam sdr. Sulardi. Kemudian sekitar jam 15.00 Wib, tanah yang digali tersebut longsor dan menimpa 2 (dua) orang pekerja. Satu orang dari pekerja yang tertimpa longsoran pasir bisa diselamatkan oleh rekan kerja lainnya.

 

Karena rekan korban hanya tertimbun setengah badan, sedangkan sdr.Joko Susanto Bin Wito meninggal dunia ditempat yang sama, namun tertimbun tanah seluruh badan.

 

Dan sekira jam 15.30 Wib korban langsung dibawa ke Klinik Srikandi untuk mendapatkan tindakan pertama. Selanjutnya sekira jam 16.30 Wib, korban diserahkan ke keluarganya, dibawa rumah duka. Yang beralamat di Dusun II, Desa Sukakarya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas.

 

Atas peristiwa ini meninggalnya korban, dalam hal ini pihak keluarga korban, menyatakan menerima dan ikhlas atas musibah tersebut.

 

Dan keluarga korban tidak menuntut, baik secara Pidana maupun Perdata. Karena keluarga korban tidak bersedia, jika korban untuk dilakukan AUTOPSI, sesuai dengan surat pernyataan keluarga terlampir.

 

Selanjutnya pihak keluarga korban, malam ini juga langsung korban memakamkan korban di TPU Desa Sukakarya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas.(Rls)

error: Maaf Konten Di Proteksi