Ternyata ini yang menjadi kebiasaan Kapolres MURA setiap hari jum’at

Musi Rawas, BLLG – Pada kesempatan ini masjid yang menjadi tujuan yakni, Masjid Taqwa di Desa Taba Gindo, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Jumat (11/2/2022).

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan, seperti biasa, setiap jumat, akan melaksanakan Jumat Barokah keliling masjid di wilayah hukum Polres Mura.

“Hari ini seperti biasa kegiatan rutin telah dilaksanakan jum’at barokah di Masjid Taqwa di Desa Taba Gindo,” ucapnya.

Kemudian, Kapolres menjelaskan ada pun kegiatan jum’at barokah yakni melaksanakan sholat jum”at di Masjid yang telah ditentukan setiap jum’atnya.

Selain melaksanakan sholat jum’at yang telah menjadi kewajiban kaum laki-laki umat islam tentunya, memberikan tali asih, bantuan berupa mukena ke Masjid Taqwa, serta membagikan nasi box kepada jema’ah sholat jumat.

β€œHal ini dilakukan tidak lain untuk berbagi dan bersedekah dari Polres Mura kepada jema’ah sholat jum’at,” jelas suami Ny Irene Gusti

Kapolres menyampaikan, ajakan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, segera melaksanakan vaksinasi lengkap guna mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang mana sampai pada saat ini belum kunjung sirna,” tutup kapolres (*)Nal,-

error: Maaf Konten Di Proteksi