Terinspirasi Andika Kangen Band Babang Laundry Siap Launching Awal September

 

Lubuklinggau, BLLG- Dalam menyambut rangka Grand Opening Laundry Babang Pada awal September nanti, telah melakukan beberapa persiapan, usaha laundry ini berlokasi di Jalan Depati Said Kelurahan Pelita Jaya Lubuklinggau, tepatnya di samping SMAN 1 Lubuklinggau.

 

 

Owner Laundry Babang Donis, mengatakan mulai merintis usaha Laundry dengan kepercayaan diri dan niat yang sangat besar agar usaha ini dapat berkembang dengan baik.

 

“Awal mula merintis usaha Laundry bermula dari Ingin membuka usaha Laundry yang berbeda dari yang lain, seperti dari segi pelayanan, dan kualitas yang terjamin baik. Karena sering menemukan tempat Laundry yang hasilnya kurang memuaskan. Dan karena atas dasar ingin memberikan sesuatu yang lebih baik akhirnya punya niat membuka usaha Laundry ini.”ungkapnya.

 

Donis menambahkan, Launching usaha Laundry ini kemungkinan awal Bulan September nanti. Nama Babang di usaha laundry ini terinspirasi dari nama panggilan keponakan nya sendiri yang biasa di panggil Babang. Juga terinspirasi dari babang tamvan idola kaum hawa, Andika Kangen band, karena kebetulan saya salah satu fans dari bang andika kangen band jadilah usaha saya ini dinamakan Babang Laundry.

 

“Untuk sistem Laundrynya sendiri kita ada Paketan, seperti setrika aja dia di bandrol dengan harga Rp 5 ribu per kilo dan lama waktunya hanya 1 hari sudah bisa di ambil. dan untuk paket Reguler atau yang biasa Rp 6 ribu per kilo dan lama waktu nya 3 hari. Ada juga paket Kilat lama waktu pengambilannya 1 hari itu di bandrol dengan harga Rp10 ribu, satu lagi paket express itu lebih cepat prosesnya hanya 6 jam udah bisa di ambil,”jelasnya.

 

 

Harapannya untuk usaha Laundry Babang ini semoga ramai pengunjung dan banyak peminat untuk memakai jasa Laundry Kami, karena disini kami mengutamakan kualitas & kepuasan pelanggan adalah target kami. Semoga Masyarakat Kota Lubuklinggau bisa beramai-ramai untuk berkunjung ke Laundry Babang ini. Untuk awal-awal kami bakal Memberikan Promo Seperti Potongan harga dan free antar jemput.

 

 

Nah buat masyarakat Kota Lubuklinggau yang tertarik dengan Promo-promo di Laundry Babang ini bisa banget langsung cus ke tempat karena bakalan banyak banget Promo-promo menarik yang ada di sana, atau buat kaum mageran bisa banget pake jasa antar jemput, so kalian bisa hubungin nomor Telepon 085383848281. (Shella)

error: Maaf Konten Di Proteksi