Terimakasih Pak Kapolres

‘Terimakasih Pak Kapolres’

Lubuklinggau, BLLG – Seorang korban kebakaran di RT 04, Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Nurani (72), menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, beserta jajaran.

Ungkapan terimakasih tersebut, disampaikan Nurani, saat Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono beserta jajaran dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau, menyerahkan bantuan sembako bagi warga yang terdampak PPKM Level IV di Kota Lubuklinggau, Kamis (29/7/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono mengatakan, Polres Lubuklinggau sengaja menggandeng PWI Kota Lubuklinggau untuk membagikan bansos kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan kurang mampu.

“Kerjasama ini, sengaja digagas untuk meringankan beban warga Kota Lubuklinggau yang terdampak pandemi Covid-19. Sebab, sementara waktu ini, semua aktifitas masyarakat sedang dibatasi, guna memutus mata rantai Covid-19 di Kota Lubuklinggau ini,” terang AKBP Nuryono.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kota Lubuklinggau agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang tinggi-tingginya di Kota Lubuklinggau saat ini.

“Mudah-mudahan dengan diam di rumah, tidak keluar rumah bila tidak terlalu penting, bisa mengurangi kasus Covid-19 di Kota Lubuklinggau ini khususnya,” pungkas Kapolres. (end/DO)