Terima Audiensi Tasamura Futsal Team, Wali Kota Nanan Berpesan Fokus Dengan Visi Utama

Musi Rawas, BLLG – Tasamura Futsal Team yang dikomandoi langsung Owner Hj Azhari menyambangi kediaman pribadi Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe di Jl Patimura, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Sabtu, (11/06/2022).

Dalam audiensi tersebut segenap atlet dan official Tasamura Futsal Team mendapat banyak wejangan dari Wali Kota Nanan, sapaan akrab Wali Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe berpesan kepada seluruh atlet dan official Tasamura Futsal Team untuk menjaga kekompakan dan fokus dengan visi utama yakni lolos ke Liga Pro.

“Saya berpesan untuk semuanya jagalah solidaritas sebagai tim, fokus dengan tujuan utama untuk menang disemua pertandingan dan lolos ke Liga Pro”, Wako.

Wali Kota nanan juga mengingatkan selalu jaga pola makan dan kesahatan karena hal tersebut sangat penting untuk menunjang kualitas pemain dalam pertandingan.

“Satu lagi saya ingatkan untuk official agar memperhatikan dengan serius jam istirahat dan gizi pemain, ini modal utama yang harus dijaga untuk meraih kemenangan. Kalau tubuh pemain fit dan kuat Kemenangan pun akan diraih.” tutup Wali Kota Nanan.

Sementara Owner Futsal Team H Azhari, ST merasa sangat berterima kasih atas support dan wejangan dari Wali Kota kepada Tasamura, sehingga dapat menjadi evaluasi dan lebih mematangkan persiapan tim sebelum menuju ke Medan, Sumatera Utara.

“Saya mewakili seluruh pemain dan official mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Wali Kota Lubuklinggau atas support nya yang sangat membantu kami, dan semoga kami mampu mendapatkan hasil terbaik nantinya.” ungkap Azhari

Tasamura Futsal Team akan bermain di Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2022 yang akan dilangsungkan di Medan Sumatera Utara, pada 17 Juni 2022 sampai dengan 3 Juli 2022, untuk memperebutkan tiket menuju Liga Pro.