Terapi Bekam Assyifa Bikin Badan sehat & Segar 

 

*Khusus dihari Sabtu diskon 25%

LubukLinggau, Bllg- Terapi Bekam merupakan salah satu praktik medis tradisional yang banyak dilakukan di berbagai negara di belahan dunia. Cina dan negara-negara timur tengah sangat akrab dengan terapi menggunakan cup ini. Di Indonesia, bekam juga banyak ditemukan bahkan menjadi salah satu sunnah rasulullah yang cukup populer.

 

Nah kini telah hadir di Lubuklinggau, Terapi bekam Assyifa beralamat di jalan Permai 12 A RT 04 Kelurahan Batu urib kec Lubuklinggau Utara II.

 

Owner Terapi Bekam Assyifa Erwin Antoni saat di wawancarai awak media Berita Lubuklinggau mengatakan Terapi bekam ini dipercaya selama ribuan tahun karena sangat efektif dan dapat meredakan nyeri otot badan masuk angin, leher terasa berat, kepala pusing, susah tidur dan berbagai keluhan penyakit lainnya. (24/10/21)

 

“Kita buka setiap hari senin sampai dengan sabtu jam 08.00 wib sd 19.30 wib , khusus di hari Minggu kita libur hanya melayani Terapi bekam panggilan saja”.

 

Untuk biaya bekam Hanya 100K, khusus di hari Sabtu kita ada Diskon 25% jadi cukup bayar 75K saja.

 

Lanjut Erwin, untuk manfaat bekam tidak di ragukan lagi insha Allah untuk mengobati seluruh penyakit, seperti badan masuk angin, leher terasa berat, kepala pusing, susah tidur insha Allah enak kalo sudah di terapi bekam.

 

Erwin juga mengajak masyarakat Lubuklinggau untuk mencoba pengobatan tradisional Terapi Bekam Assyifa, bisa langsung datang ke alamat Jl.Kenanga 2 lintas Permai 12 A RT 04 Kelurahan Batu urib, atau bisa menghubungi no handphone 085357145393 Insha Allah badan menjadi sehat dan segar.(Nal)