Temukan Sensasi Nyaman Berkendara Bersama DFSK

Lubuklinggau, BLLG – Ditengah persaingan pabrikan mobil asal Negeri Cina yang ada di Indonesia. Ditambah kondisi pandemi Covid-19 yang tengah melanda, pabrikan mobil DFSK tetap bisa eksis.

Bahkan, pantauan Berita Lubuklinggau, varian pikap hingga kelas SUV DFSK, kerap melintasi wilayah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Supervisor DFSK Lubuklinggau, Azhar Tawakal mengatakan, pihaknya menerapkan berbagai strategi penjualan unit DFSK, untuk lebih mendekatkan produk kendaraannya kepada konsumen.

“Kami juga menggelar pameran di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Lubuklinggau, didukung seabrek penawaran menarik,” jelas Azhar kepada Berita Lubuklinggau, Sabtu (31/7/2021).

Dalam pamerannya, kata Azhar, pihak DFSK menampilkan seluruh model dan tipe mobil DFSK. Seperti DFSK Glory i-AUTO dan Glory 560. Sedangkan, di segmen kendaraan komersial, menampilkan Super Cab yang merupakan jenis mobil pikap dan Gelora.

DFSK telah menggelar pameran dilebih dari 25 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Kota Lubuklinggau, dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran.

Menurut Azhar Tawakal, pabrikan DFSK baru hadir dua tahun ini di Kota Lubuklinggau. Meski begitu, lanjut dia, berkat respon positif masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, membuat DFSK tetap eksis hingga kini.

“Oleh sebab itu, kami ingin lebih memperkenalkan merek DFSK sebagai produsen kendaraan berkualitas kepada konsumen lebih luas lagi. Sehingga, konsumen bisa mengetahui langsung keseruan, kemudahan, serta kenyamanan bepergian dengan DFSK,” ungkap Azhar. (adj/DO)