Team ZI Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Persiapan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Menuju WBK/ WBBM Tahun 2024

Muara Beliti – Dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi dan pembangunan ZI di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia 2024, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengikuti Kegiatan Rapat Persiapan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 yang dilaksanakan berpusat di Hotel Aryaduta Bandung dari tanggal 31 Januari sampai 3 Februari 2024.

Kegiatan ini juga dilakukan secara Virtual Zoom Meeting yang dihadiri oleh jajaran pimpinan tinggi madya dan muda, para Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis dibawah Kemenkumham Republik Indonesia. Tujuannya adalah untuk memastikan keseluruhan proses persiapan memenuhi standar yang ditetapkan untuk mencapai predikat WBBM.
Kegiatan ini juga menghadirkan pemateri yang berasal dari Tim Menteri Keuangan yang memberikan materi terkait persiapan analisa dokumen data dukung sekaligus berbagi pengalaman terkait pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Diharapkan peserta dapat menerima wawasan dan panduan dalam menyusun dan mengoptimalkan dokumen data dukung untuk usulan WBBM Tahun 2024. Semoga Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti bisa berhasil mencapai WBK tahun 2024 ini

error: Maaf Konten Di Proteksi