Tampuk Kepemimpinan Resmi Berganti, Hamdi Hasibuan, Nahkoda Baru Lapas Kelas IIA Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, BLLG —Pasca dilantiknya Hamdi Hasibuan sebagai Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel pada hari senin yang lalu serta Ika Prihadi Nusantara yang juga dilantik sebagai Kalapas Bagan Siapiapi Kanwil Kemenkuham Riau, Rabu (25/10) Lapas Lubuklinggau melaksanakan acara serah terima jabatan Kalapas serta Ketua Dharma Wanita Lapas Lubuklinggau.

Bertempat di Aula lapas acara sertijab ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto serta dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, H Kahlan Bahar, Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha perwakilan Kodim 0406 MLM, perwakilan Kejaksan Negeri Kota Lubuklinggau, perwakilan Pengadilan Kota Lubuklinggau, Perwakilan BNNK Kota Lubuklinggau serta para Pimpinan Instansi yang menjadi mitra kerja Lapas Lubuklinggau.

Ika Prihadi Nusantara selaku kalapas lubuklinggau memberikan sambutan yang mana beliau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran lapas lubuklinggau yang telah memberikan dukungan selama beliau memimpin.

“Terima kasih keluarga besar lapas lubuklinggau yang telah membantu dan mendukung saya selama saya di lapas Lubuklinggau, saya sampaikan permohonan maaf jika ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu,” ungkap Ika Prihadi.

Selanjutnya Kadivpas Bambang Haryanto menyampaikan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Ika Prihadi Nusantara yang mana selama menjabat sebagai Kalapas Lubuklinggau kurang lebih selama satu tahun sepuluh bulan telah memberikan perubahan dan kemajuan pada lapas lubuklinggau, serta memberikan pesan kepada Hamdi Hasibuan sebagai kalapas lubuklinggau yang baru agar dapat menjadikan lapas lubuklinggau lebih baik lagi dan menjalin sinergitas dengan aparat penegak hukum terkait. Sambutan juga disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, H.Kahlan Bahar kepada Kalapas yang lama dan yang baru beliau berharap dengan bergantinya kepemimpinan tidak mengurangi sinergitas yang telah terjalin selama ini. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi