Taman Siantar Pilihan Terbaik Wisata Bersama Keluarga

Lubuklinggau, BLLG- Taman Siantar Lubuklinggau baru-baru ini menjadi topik hangat di media sosial, karena keindahan dan keunikan alam yang ditawarkan di tempat tersebut cocok sekali untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman.

Nah untuk kalian yang mau ke Taman Siantar Lubuklinggau bisa langsung datang ke lokasinya di Kelurahan Belalau 1 Kota Lubuklinggau, di Kecamatan Lubuklinggau Utara I yang dikelilingi oleh perbukitan.

Taman Siantar juga menawarkan lingkungan yang sejuk dan hijau dengan pemandangan alam dan pepohonan yang menarik. Beberapa area dalam taman juga dibuat sebagai tempat piknik yang nyaman dengan tersedianya meja dan bangku untuk bersantai dan juga bisa memesan Menu makanan dan minuman di area tersebut. Sabtu (03/06/23)

Salah satu pengunjung Taman Siantar, Rina, mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan keindahan alam yang ada di sana. “Saat berada di sana, saya merasakan ketenangan dan kedamaian yang sulit dijumpai di kota. Alam Senja yang berada di sana benar-benar cantik dan menenangkan hati,” katanya.

Ipan Efendi Dan Yoyok selaku karyawan Taman Sinatar Lubuklinggau juga mengatakan bahwa banyak pengunjung juga mengunggah foto-foto mereka di Taman Siantar di media sosial, membuat tempat ini menjadi viral dan sangat diminati oleh para wisatawan yang ingin mengunjungi Lubuklinggau.

“Bagi para wisatawan yang ingin merasakan suasana alam yang masih asri di Lubuklinggau, Taman Siantar adalah destinasi yang sangat direkomendasikan untuk menikmati keindahan alam yang unik dan menenangkan serta pengalaman tak terlupakan, di sini juga kalian bisa menghilangkan kepenatan hidup modern sehari-hari,”Jelas Ipan Efendi di saat ketemu awak media.

Wartawan : Ali Baba

error: Maaf Konten Di Proteksi