Surat Tugas Partai Demokrat Diterima H. Rachmat Hidayat, Taufik Siswanto : Satu-satunya

Lubuk Linggau, BLLG – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Kota Lubuk Linggau memberikan surat tugas tunggal dari DPP Partai Demokrat yang diberikan kepada H. Rachmat Hidayat atau yang akrab disapa Yoppy Karim. Yoppy menerima surat tugas yang diamanatkan kepadanya di DPC Partai Demokrat Kota Lubuk Linggau, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1 Kota Lubuk Linggau, Rabu (26/06/2024).

Surat tugas yang diterima Yoppy guna keperluan pencalonan Walikota Lubuk Linggau yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuk Linggau, H. Taufik Siswanto menjelaskan bahwa surat tugas tersebut merupakan kewenangan dari DPP dan H. Rachmat Hidayat telah mendapat surat tugas karena dinilai telah melalui mekanisme yang ditetapkan partai Demokrat secara baik.

“Surat tugas ini merupakan tiket untuk mendapatkan rekomendasi atau B1 KWK. Insya Allah melalui mekanisme yang ada, maka kami akan membuat permohonan surat tugas kepada DPP untuk diberikan kepada bakal calon dan satu-satunya surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP untuk Pak Rachmat Hidayat atau Pak Yoppy,” tegas Taufik.

Taufik juga menegaskan bahwa dari Sekian banyak yang mendaftar atau mengambil formulir di partai Demokrat, hanya H. Rachmat Hidayat yang benar-benar mengikuti mekanisme sampai tuntas.

“Mulai dari pendaftaran, pengembalian berkas, paparan visi dan misi, paparan dan komitmen, diketahui Pak Yoppy Karim selalu hadir dan komitmen, Pak Yoppy siap dengan aturan, petunjuk dan juknis dari Partai Demokrat,” tegas Taufik.

Sementara itu, Yoppy Karim menyampaikan bahwa dirinya sebagai calon Wali Kota Lubuk Linggau telah menerima surat tugas satu-satunya dari Partai Demokrat. Ia mengatakan, sebagai bacalon Wali Kota Lubuk Linggau dirinya menghormati apa yang menjadi mekanisme Partai Demokrat.

“Alhamdulillah saya satu-satunya yang mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Demokrat. Artinya sudah 99℅ menuju B1 KWK, kalaupun ada untuk orang lain artinya ada DPC siluman, karena kita sudah jelas dan mengikuti aturan berjenjang mulai dari DPC, DPW hingga DPP. Apapun isi surat tugas ini kita sudah siapkan,” tukas Yoppy.

error: Maaf Konten Di Proteksi