Super Gym Sukses Bina Atlet Jadi Juara di Ajang Event Bergengsi di Muara Enim

 

Lubuklinggau, BLLG – Olahraga saat ini bukan lagi sekedar hobi, namun sudah menjadi kebutuhan. Demi memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan itu, khususnya dalam bidang gym, Super Gym Kota Lubuklinggau hadir dengan pelayanan super lengkap. Bahkan Super Gym Lubuklinggau juga membina atlet binaraga yang bertanding hingga kancah nasional.

General Manager (GM) Super Gym Lubuklinggau, Muhammad Jimmy, mengatakan bahwa Super Gym telah mewakili Lubuklinggau di event body contest di Muara Enim yang diadakan pada 24 Juli 2022. Super Gym berhasil merengkuh Juara 2 kategori Men Sport atas nama Ade Hidayah atau kerap disapa dengan Jefri.

“Ini merupakan lanjutan dari kejuaraan di Jambi kemarin. Di Jambi itu atlet kami menjadi Juara Harapan 2. Sepulang dari sana atlet diprospek kembali untuk mengikuti kejuaraan selanjutnya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Muara Enim, bahkan katagori yang diikuti lebih tinggi di Muara Enim,” ujar Jimmy kepada Berita Lubuklinggau, Sabtu (06/08/22).

Jimmy melanjutkan, “untuk persiapan cukup lama dari Desember 2021 sampai Juli 2022. Alhamdulillah bisa mendapat peringkat di 2 kategori. Kategori Men Sport berhasil jadi Juara 2 dan Kategori Men Fisik Juara Harapan 7,” sambungnya.

Jimmy menambahkan bahwa persiapan dan latihan yang membuat hasil menjadi memuaskan.

“Persiapan yang dilakukan oleh atlet yang sudah cukup lama ini menjadi faktor penting sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Sementara ada pula atlet yang melakukan persiapan kurang lebih 1 bulan tetapi sudah bisa masuk 15 besar karena latihan dengan alat yang lengkap di Super Gym,” jelas Jimmy.

Untuk itu, Jimmy merasa yakin bahwa Super Gym yang telah berdiri di Lubuklinggau sejak Tahun 2016 itu mampu memberikan pelayanan yang memuaskan bukan saja bagi penikmat gym namun juga bagi para calon atlet binaraga.

“Untuk alat gym di Super Gym 80 persen baru semuanya. Super Gym sendiri dinobatkan sebagai tempat fitnes dengan alat paling lengkap nomor 2 di Pulau Sumatera setelah Medan. Tak hanya itu, Super Gym juga menyediakan sauna, ruang meeting serta bar. Bagi pecinta senam, Di Super Gym juga ada senam aerobik,” ungkap Jimmy.

Super Gym juga menawarkan bagi anak-anak muda di Kota Lubuklinggau yang ingin bergabung atau mempunyai minat menjadi binaragawan dipersilakan untuk ke Super Gym.

“Nanti akan dicek semuanya, baik kesehatan atau pun fisik yang akan diperiksa langsung oleh dokter. Untuk anak muda Kota Lubuklinggau yang berminat menjadi atlet tidak ada biaya tambahan sepeserpun dan dibuka free baik laki-laki maupun perempuan,” tambah Jimmy.

Jimmy berharap Super Gym sendiri akan selalu eksis di Kota Lubuklinggau untuk memberikan pengalaman nge-gym yang menyenangkan.

“Karena pertama kita dapat penambahan alat 15 unit lagi yang diimport langsung dari China. Dengan ini mudah mudahan Super Gym menjadi tempat terbaik di Kota Lubuklinggau untuk keluarga Linggau berolahraga, dan bakal melahirkan atlit-atlit muda dari Super Gym,” pungkas Jimmy.

Tak ketinggalan Super Gym mengadakan promo di setiap bulannya yang pastinya menarik bagi pecinta Super Gym. Untuk bulan Agustus akan ada promo Merdeka 17. Pada tanggal 17 Agustus nanti harga diskon menjadi Rp177.000 semua fasilitas mulai dari gym, aerobik, sauna, maupun paket mahasiswa dan paket pelajar. Tunggu apalagi segera kunjungi Super Gym di Permai 05, Jl. Kenanga 2, RT.04, Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. (Enza)