Sunat Menyenangkan Hanya lima Menit Saja, Rumah Sunat dr. Diana SOLUSINYA!

 

 

LUBUKLINGGAU, bllg – Kabar baik untuk para orang tua yang ingin mengkhitan anak dengan metode yang modern dan tentu saja efisien waktu, Rumah sunat dokter diana solusi nya, menyediakan metode sunat modern yang tentunya aman nyaman dan tempat yang bernuansa ceria. Minggu (19/12/21).

 

Salah satu klinik yang menyediakan jasa Sunat modern di Kota Lubuklinggau adalah Rumah Sunat Modern dr Diana yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No.72 RT.05 Kelurahan Lubuklinggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

 

dr. Diana Utama Putri, owner Rumah Sunat Modern mengungkapkan jika klinik miliknya ini dibuka pada tahun 2019 Berbekal keahlian dan pelatihan yang telah dimiliki pada pelatihan sunat di Palembang pada tahun 2018 kemarin.

 

Rumah sunat dr Diana, beroperasi pada hari senin s/d sabtu Dari jam 10.00 – 17.00, ada beberapa metode sunat yang bisa dipilih mulai dari, Alisklamp Nero Combo, Alisklamp Classic, Dan Perfect Flash + Jahit, dari semua metode yang paling digemari anak anak adalah Alisclamp Classic dikarenakan sesudah sunat bisa langsung melakukan aktifitas seperti mandi, bermain, hingga berenang sekalipun.

 

Soal harga tentunya sangat bersahabat dibanderol mulai dari Rp700.000 – Rp1.300.000 tergantung paket yang dipilih bisa langsung medapatkan perawatan dan fasilitas yang aman nyaman dan terpercaya, selain menyediakan layanan sunat dr diana, juga membuka praktek umum yang bisa melayani  BPJS kesehatan.

 

Bagi pasien yang sudah selesai sunat, mendapatkan apresiasi dari Dr diana berupa, Celana sunat, Perawatan luka, bingkisan, Snack, Sertifikat, hingga free Mainan remote control.

 

dr.diana mengatakan bahwa jika musim sunat bisa mencapai 10 pasien perhari, Dr diana juga dibantu dengan 3 asisten pribadi sehingga proses sunat berjalan dengan nyaman dan tetap terjaga.

 

Dr diana berharap agar orang tua tidak takut lagi mengkhitan anak, “Karena dikota lubuklinggau ini telah menyediakan rumah sunat yang menyenangkan untuk anak anak, dengan tempat yang ceria dan tentunya tidak menyeramkan bagi anak” tutup nya.

 

dr. diana mengajak masyarakat kota Lubuklinggau terkhusus orang tua yang ingin mengkhitan buah hati bisa langsung ke rumah sunat, karena proses yang sangat aman, nyaman, ceria, dan tentunya bersama dokter yang profesional dan pengalaman,kalian bisa langsung datang ke alamat atau bisa kunjungi IG : @rumahsunat_dokterdiana FB : Rumah sunat dr Diana. (AJL)