Sulaiman Kohar Lantik ,102 Pejabat Pemkot Lubuklinggau

 

 

Lubuklinggau, Bllg– Wakil WaliKota, H.Sulaiman Kohar melantik dan 102 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau, Jumat(27/08/2021).

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan disaksikan Sekda, HA Rahman Sani dan Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Kahlan Bahar serta beberapa Kepala OPD tersebut dipusatkan di Balai Kota Pemkot Lubuk Linggau.

 

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kota Lubuk Linggau, Yulita Anggraini melalui Kabid Mutasi dan Promosi ASN, Febrizal menjelaskan, ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Lubuk Linggau Nomor : 821.2/448/KPTS/BKPSDM/2021 ; 821.2/449/KPTS/BKPSDM/2021 dan Nomor : 821.29/450/KPTS/BKPSDM/2021 ; 821.29/452/KPTS/BKPSDM tanggal 28 Agustus 2021 tersebut meliputi, pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 1 orang, Pejabat Administrator 22 orang, Pejabat pengawas 58 orang. Camat 1 orang, Lurah 7 orang, Pejabat Penugasan sebagai Kepala Sekolah 10 orang dan Pejabat mendapat tugas tambahan Tenaga Kesehatan 3 orang.

 

 

 

Wakil WaliKota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar mengatakan, mutasi yang dilakukan sesuai keputusan Wali Kota tersebut, dalam rangka pengisian jabatan yang kosong karena ada yang pensiun, pindah keluar kota, baik ke Palembang, ke Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

 

“Dalam mutasi ini, ada pengisian jabatan yang setara, sesama Administrator. Ada juga promosi sehingga perlu disyukuri,” ungkapnya.

 

Kepala para pejabat, Orang Nomor Dua di Bumi Sebiduk Semare, julukan Kota Lubuklingau ini, yang sudah mengajukan pindah tugas ke luar kota, yang sudah mendapatkan persetujuan pejabat dan pimpinan.

 

“Besar harapan kami bapak ibu yang ditunjuk dan diberikan kepercayaan dapat menjalankan dengan amanah, jabatan itu kepercayaan sehingga harus amanah dan penuh tanggungjawab,”pungkasnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi