Store Shafiyah Lubuklinggau Solusi Terbaik Beli Kurma Berkualitas

 

Lubuklinggau, BLLG – Kurma merupakan salah satu makanan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan manusia dan juga merupakan makanan Sunnah nabi Muhammad SAW. Kurma Shafiyah Store Lubuklinggau hadir memberikan solusinya, berbagai macam jenis kurma tentunya dengan segudang manfaat dan di jamin keasliannya.

Angga Pemilik dari Kurma Shafiyah Store saat di bincangi Berita Lubuklinggau mengatakan bahwa Kurma Shafiyah Store telah buka sejak 3 tahun lalu, tak hanya kurma yang tersedia ada pun produk sendiri seperti susu kurma, yang di mana pembuatan susu kurma sendiri terdiri dari susu dan kurma tanpa campuran gula dan tanpa pemanis tambahan.

 

“Kalo produk yang lain kita ada juga abatusauda,prodak herbal dan oleh-oleh haji lainnya yang langsung kami ambil dari Jakarta,” ujar Angga saat di wawancarai Senin (8/8/2022).

 

Kurma Shafiyah Store sendiri beralamat di Jalan Tapak Lebar, Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Selain itu juga buka di lapangan masjid Agung As-Salam setiap hari Minggu.

“Disini juga menyediakan beberapa kurma diantaranya yakni Kurma azua, Sukari yang paling best seller, dan ada juga kurma muda mungkin di Lubuklinggau banyak orang yang mencari kurma muda jadi kami juga menyediakan kurma muda tersebut”, ungkap Angga.

 

Untuk khasiat kurma muda tersebut yakni bisa untuk cemilan dan juga untuk program-program kehamilan. Kita disini bukan sekedar jualan saja tetap ingin edukasi juga bahwa kurma itu sehat dan juga Sunnah nabi pahala juga dapat dan untuk dotex badan juga penting dari zat-zat kimia yang berbahaya.

 

“Untuk harga kurma sendiri dari mulai dari harga 35 ribu perkilonya, untuk kurma Sukari seharga 80 ribu, dan untuk kurma azua 200 ribu perkilonya. Dan untuk harga susu kurmanya sendiri mulai dari harga 10 ribu saja,” ujar Angga

 

Nah untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin membeli Kurma Shafiyah bisa langsung cek Instagram di @kurma_shafiyah, Facebook distributor Kurma Linggau, atau bisa langsung datang ke Store Kurma Shafiyah di Jalan Tapak Lebar Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Bisa melalui Whattshap di nomor Handphone 0823-7337-9954 jika masyarakat yang ingin delivery bisa gratis ongkir di sekitar Store saja, tutupnya.(*)

 

error: Maaf Konten Di Proteksi