Spesial Promo Ramadhan Beli Satu Gratis Satu Di semua Outlet Lup-lup Bubble Drink

LubukLinggau, BLLG –Bagi sahabat kuliner kota Lubuklinggau, lagi lagi Lup lup bubble drink mengadakan promo spesial Ramadhan, yaitu Buy one Get one di semua outlet lup-lup bubble drink kota Lubuklinggau.

Promo berlaku di tiga outlet lup lup bubble drink yaitu,

•?????? ?????? ?????? ????? ??????? ????? ?? ?? ???? ????????????

•?????? ? ???????? ?????? ????? ???? ????? ?????, ???? ????????????

•?????? ? ????? ??????? ???????? ??????? ??? ? ???? ????????????

Syarat ketentuan Promo ramadhan ini hanya berlaku untuk 1 rasa pembelian dan gratis nya sama dengan yang dipesan, dan promo juga tidak berlaku kelipatan.

Promo Ramadhan tersebut hanya berlaku di hari puasa ke 2 sampai puasa ke 4, dari jam ??.?? ?????? ??? ??.?? lewat dari jam 18.00 dikenakan tarif normal.

Riki selaku owner mengatakan tujuan dari mengadakan promo ramadhan ini “agar lup lup bubble drink bisa lebih dikenal dimasyarakat dengan pelayanan yang terbaik, menjaga hubungan lup lup dengan customer, dan bisa menjadi minuman favorit dikota Lubuklinggau” tegasnya.

Untuk di bulan Ramdhan lup-lup bubble drink buka dari jam 16.00 sampai jam 22.00. Riki berharap dibulan Ramadhan ini lup-lup bubble drink dari Ramadhan ke Ramadhan bisa menebarkan kebaikan, dan bisa memberikan promo promo yang menarik untuk masyarakat kota Lubuklinggau.

Yuk tunggu apalagi segera Nikmati Promo Spesial Ramadhan Lup- lup bubble drink, jangan sampai kehabisan.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi