Sosialisasi Permainan Tradisional Dikalangan Anak-anak Kelurahan Taba Lestari Kota Lubuklinggau

Ternyata Permainan Tradisional Itu Mengasyikkan 

 

Lubuklinggau, BLLG – Ternyata Permainan Tradisional itu mengasikkan, terbukti hari ini kami datang ke salah satu kelurahan di kota Lubuklinggau guna menyampaikan kepada anak-anak bahwa permainan tradisional menyehatkan bagi tubuh dari pada bermain game online (22/04/22).

 

Menurut Phyra nita, selain menyosialisasikan asiknya permainan tradisional, ia beserta kelompok juga mengedukasi Anak-anak untuk mencintai lingkungan dan tidak merinding sesama teman.

 

” Kami sebagai calon guru sangat peduli pendidikan dan kegiatan sosial, kami merasa bangga atas respon positif dari anak-anak di kelurahan Taba lestari karena dengan respon positif tersebut kami sangat berharap dapat mengurangi anak-anak dalam bermain game online, lalu lebih mencintai permainan tradisional “, ungkapnya

 

Respon positif juga disampaikan oleh orang tua dari anak-anak kelurahan taba lestari.

 

Kami sangat senang dan berterima kasih dengan ada nya kegiatan hari ini anak-anak dapat mempelajari macam-macam Permainan tradisional.

 

Lanjut nya, kita berharap anak-anak kami dapat mencintai permainan tradisional ini dibandingkan game -game online.

 

Penulis adalah Mahasiswi Universitas PGRI Silampari dalam menyelesaikan tugas mata kuliah pendidikan rekreasi olahraga dengan dosen pengampuh bapak Wawan Syafutra, M.Pd melakukan sosialisasi permainan tradisional. (*)