Solusi Terbaik Untuk Bayi Anda Hanya Di Rainbow Baby & Kids Station!

 

LUBUKLINGGAU,BLLG-Rainbow Baby & Kids Station berdiri sejak 28 Agustus 2019 Rainbow Baby & Kidz ini menjual berbagai perlengkapan bayi, mulai dari Susu, sereal, bubur, susu memperlancar asi, sampai mainan anak anak.

Beralamatkan di Jl.Yos Sudarso No.1 RT.1 Kecamatan Lubuklinggau timur II disebelah Nasi Bakar 88, Rainbow Baby & Kidz Station siap melayani kebutuhan sikecil anda.

Dimulai dari membeli bahan bahan anak dan memanfaatkan ruko kosong kini hadirlah Rainbow Baby & kidz Station. “Awalnya dari membeli perlengkapan anak terpikirlah untuk membuat usaha perlengkapan bayi, ditambah ada ruko kosong jadi kami sangat bersikeras untuk membantu mama-mama diluar sana dengan Rainbow Baby & Kidz station” ujar Nana selaku owner

Nana menyampaikan bahwa produk-produk di Rainbow Baby ini limited edition, dikarenakan banyak masyarakat yang hanya menjumpai produk di sini tetapi jarang di tempat lain.
Jadi Nana mengajak kepada masyarakat kota Lubuklinggau terkhusus mama atau calon mama untuk dapat menemukan perlengkapan bayi hanya di Rainbow Baby & Kidz Station.(Adj)

error: Maaf Konten Di Proteksi