SN Glowing Adakan Family Gathering Guna Mempererat Tali Silaturahmi Anggota

Lubuklinggau, BLLG – SN Glowing merupakan produk skincare yang tengah menjadi primadona di masyarakat khususnya di Lubuklinggau. SN Glowing yang sudah ada sejak 2 Februari 2022 ini pun mengadakan acara family gathering untuk mempererat silaturahmi sesama anggota yang berlangsung di Hotel Sempurna Lubuklinggau, Jum’at (4/11/2022).

Susi Syamsir atau yang kerap disapa Ratu Glowing sebagai Owner dari SN Glowing mengatakan bahwa acara family gathering ini selain mempererat tali silaturahmi, juga ingin memperkenalkan profil dari SN Glowing, profil owner, dan bagaimana inovasi serta motivasi untuk SN Glowing.

Peserta Family Gathering begitu antusias saat sesi tanya jawab dan berbagi give away dengan Owner SN Glowing Susi Syamsir di Hotel Sempurna LubukLinggau

“Peserta pada kegiatan hari ini bukan hanya dari Lubuklinggau saja tapi ada juga dari Jambi, Sarolangun, Singkut, dan Bengkulu,” ujarnya.

Untuk produk SN Glowing sendiri sudah diuji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sudah teruji aman semuanya yang berjumlah 11 produk, meskipun yang sudah dipasarkan baru 9 produk yakni Sabun, Toner, Sunscreen, mozturizer, lipstik, serum dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin bergabung menjadi reseller SN Glowing bisa mendapatkan berbagai Dorprize seperti sepeda motor, Handphone, uang tunai dan lain sebagainya.

“Ada skincare sehat kenapa cari yang berbahaya, ayo berbagabung ke SN Glowing karena banyak manfaatnya dan banyak pelajaran yang didapat karena setiap hari saya selalu edukasi tentang kesehatan serta motivasi agar temen-temen tidak patah semangat,” aku Susi.

“Ayo masyarakat Kota Lubuklinggau jangan lupa pakai skincare sehat, skincare sehat itu sangat membantu. Flek hitam dan jerawat itu pasti sembuh, bukan menghilangkan ya, sembuh dan menghilangkan berbeda. Kalo menggunakan skincare sehat dia bisa menyembuhkan tapi kalau yang abal-abal yang tidak aman itu dia menghilangkan karena dia masuk kedalam lapisan kulit dan bersembunyi saja kalo dia tidak dipakai 1 minggu saja kembali lagi dan lebih parah dari sebelumnya,” jelas Ratu Glowing menambahkan.

Nah tunggu apa lagi, untuk kalian yang ingin menjadi Reseller SN Glowing bisa langsung datang ke kantor SN Glowing tepat di belakang kantor pusat BRI Kota Lubuklinggau. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi