Sinergitas Berita Lubuklinggau, RS.AR Bunda dan Amazing Hotel Gelar Buka Bersama Anak Istimewa

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di dunia. Semua kebaikan tersebar di seluruh penjuru bumi. Tak terkecuali di Kota Lubuklinggau.

 

Kerjasama antara Berita Lubuklinggau (BL), Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau, dan RS.AR. Bunda juga turut menebar kebaikan kepada sesama di bulan yang mulia ini.

 

Sabtu (09/04/2022) sinergitas BL, RS. AR. Bunda dan Amazing Hotel menggelar buka bersama anak-anak istimewa di Kota Lubuklinggau yang dalam kesempatan perdana ini mereka menyambut anak-anak istimewa dari Kelurahan Sumber Agung dan Kelurahan Taba Baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I untuk berbuka bersama di Hotel Amazing Lubuklinggau.

Manager Berita Lubuklinggau, Zainal, mengungkapkan rasa bahagianya masih diberikan kesempatan untuk menebar kebaikan di bulan Ramadhan tahun ini.

 

“Tentu tak semua umat muslim beruntung dapat menikmati Ramadhan tahun ini dengan suka cita dan berkecukupan, untuk itulah kami berinisiatif menghadirkan Ramadhan yang lebih berkesan bagi anak-anak istimewa dengan menggelar buka bersama di Hotel Amazing,” ujar Zainal.

 

Zainal juga mengucapkan terima kasih  untuk para pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan acara tersebut.

 

“Senyum mereka adalah suatu kebahagiaan tersendiri, dan peduli kita untuk senyum mereka. Maka dari itu kami sangat berterimakasih kepada seluruh donatur yang sudah berkontribusi dalam terselenggaranya acara ini,” sambung Zainal.

 

Sementara itu, Manager Corporate Amazing hotel Lubuklinggau, Kuswanda, melalui Plh Manager Amazing Hotel, Fahmi, merasa terharu dan bersuka cita terhadap kegiatan tersebut.

 

“Meski kegiatan ini sederhana, namun kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam menebar kebaikan dan hadir bersama anak-anak yang luar biasa. Kami dengan hati yang bertaburkan ikhlas dan antusias masuk dalam setiap hidangan yang kami berikan. Kami all out dalam melayani para tamu istimewa kami hari ini. Kami turut bersuka cita atas senyum yang keluar dari bibir mereka,” ungkap Fahmi antusias.

 

Dirinya juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung rutin selama bulan Ramadhan tahun ini.

 

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan selama bulan Ramadhan ini, tentu semakin banyak yang terlibat, akan semakin berkah kehidupan dan rezeki. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Selanjutnya kami juga akan targetkan anak-anak istimewa lainnya dari sudut-sudut Kota Lubuklinggau untuk bisa hadir di sini,” Pungkas Fahmi.

Selain itu, mewakili anak-anak yang diundang dari Kelurahan Sumber Agung, Lurah Sumber Agung, Seh Taslim mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara.

 

“Saya sebagai pemerintah setempat tentu sangat bangga dengan program ini. Terimakasih kepada BL, AR. Bunda dan Amazing Hotel sudah berkenan hadir untuk kelurahan kami. Pelayanannya luar biasa. Anak-anak kami dijemput dan diantar, disediakan hidangan berbuka yang mewah bahkan diberikan uang transport untuk masing-masing. Semoga apa yang sudah diberikan oleh penyelenggara akan kembali berkali lipat,” ungkap Seh Taslim.

 

Kegiatan buka bersama itupun diakhiri dengan berfoto bersama dan diantarnya kembali anak-anak ke rumah masing-masing.(BPS)

error: Maaf Konten Di Proteksi