Sinergisitas Peduli dan Berbagi YPHPUI – Berita Lubuklinggau – RS AR. Bunda

Lubuklinggau, BLLG – Sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama serta sinergisitas tiga Instansi diantaranya Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPHPUI), Kantor Berita Lubuklinggau (BLLG), dan Rumah Sakit AR. Bunda Lubuklinggau sedikitnya 50 Paket sembako akan dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Adapun 50 Paket sembako ini berisi Beras, minyak, sarden, mie instan, telur, dan lainnya.

Ketua Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia Adv. Andika Wira Kesuma, S.H.,M.H saat ditemui Wartawan Berita Lubuklinggau Jum’at (14/10/22), mengatakan kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bentuk kerjasama dalam hal kegiatan sosial.

“Sedikitnya ada 50 Paket sembako yang bakal kita bagikan untuk masyarakat yang kurang mampu dan kita akan bagi secara acak di beberapa wilayah Kota Lubuklinggau dimulai hari ini,” ungkap Andika.

Sementara itu, General Manajer (GM) Berita Lubuklinggau Rah Zainal, menyampaikan syukur yang tak terhingga memiliki mitra kerja yang begitu peduli dan murah hati.

“Bahkan satu-satunya rumah sakit yang selalu konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu masyarakat yang kesusahan baik dari segi kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya. Dan juga terima kasih kami sampaikan untuk Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPHPUI) karena telah hadir dan melindungi pelaku usaha di Kota Lubuklinggau sehingga nyaman dan tentram dalam berinvestasi di Kota Lubuklinggau,” ungkap Zainal.

Zainal pun turut mendoakan semoga seluruh karyawan RS AR Bunda, Direktur Rumah Sakit AR Bunda selalu diberikan Kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas, dimudahkan segala urusan dan pekerjaannya serta rumah sakit selalu menjadi pilihan di hati masyarakat tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi