Silaturahmi Antar Anggota Mengetuk Pintu Langit (MPL) dan Para Donatur serta Serah Terima Bantuan

LUBUKLINGGAU, BLLG – Dalam rangka silahturahmi antar sesama anggota Mengetuk Pintu Langit (MPL), sekaligus serah terima bantuan terhadap anak yatim. Acara ini berlangsung sukses tanpa hambatan suatu apapun, Jumat (25/03/2022).

Adapun acara ini berlangsung di lokasi; Jalan Pioneer tepatnya di Masjid Az-zuhro Kota Lubuklinggau.

Komunitas Mengetuk Pintu Langit (MPL), sudah berdiri 15 Bulan, yang mana untuk donaturnya bagian dari anggota MPL itu sendiri dalam berupaya ikut serta menyalurkan bantuan terhadap yang membutuhkan.

Ketua Komunitas Mengetuk Pintu Langit (MPL) Desti yuantiodora, S.Pd mengatakan, kami mengetuk pintu langit menengadahkan doa, semoga Allah SWT membuka pintu hati para hartawan & dermawan agar bersama bersedekah untuk Anak Yatim Dhuafa, Penghafal Quran. Jikalau bukan kita, lalu siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi, ucapnya.

Lanjut Desti yang sehari-hari menjadi tenaga pendidik di SMA Negeri 4 Lubuklinggau, Kegiatan yang telah dilakukan Komunitas Mengetuk Pintu Langit (MPL), yakni komunitas sedekah yang membantu Pembangunan Masjid, Rumah Tahfizh Quran serta Rehab Jalan Umum, jelasnya.

“Kami mempunyai Progam Mengetuk Pintu Langit (MPL), ini merupakan kumpulan donasi dari seluruh anggota MPL. Peruntukannya untuk kegiatan sosial, seperti kegiatan hari ini kami telah memberikan bantuan kepada Anak Yatim, serta Masjid, di antaranya; Masjid Al Ikhsan, Masjid Al Hamzah, Masjid An Nur, Masjid Al Amin, Masjid Al Qory, yang telah diberikan bantuan pada hari ini,” ucapnya.

Kemudian, semoga Komunitas Mengetuk Pintu Langit (MPL) ini tetap solidaritas, totalitas dalam berupaya menuju kebaikan sosial, semoga anggotanya terus meningkat dan bertambah, harapnya.

“Sebagai manusia yang memiliki mata hati dan hidup, kami harus bergerak bersama untuk saling membantu. Semoga bermanfaat dengan apa yang telah kami berikan. Dan saya ucapkan ribuan terima kasih untuk para Anggota Mengetuk Pintu Langit, yang Alhamdulillah sudah istiqomah selama 1 Tahun 3 Bulan,” tutupnya. (BL02)