Silampari Cycling Berlanjut, Cycling For All (CFA) Besok Akan Lebih Seru

Lubuklinggau, BLLG – Usai sukses menggelar senam bersama bertabur doorprize yang digelar di lapangan Perbakin Kota Lubuklinggau, Jumat (5/7/2022) pagi. Dijadwalkan Sabtu (6/7/2022) besok panitia Silampari Cycling 2022 bakal menggelar kegiatan yang jauh lebih seru.

Bertajuk Cycling For All (CFA) yang mengajak berbagai komunitas sepeda dan masyarakat umum, panitia diketahui bahkan menyiapkan satu buah sepeda motor sebagai hadiah utama. Disamping, telah disiapkan juga puluhan doorprize menarik.

Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah mengajak seluruh komunitas sepeda dan masyarakat umum untuk bergabung dalam rangka memeriahkan agenda besar yang digelar di Kota Lubuklinggau ini.

“Kalau hari ini kita gelar di lapangan Perbakin, besok gelarannya di lapangan TOS. Kami mengajak seluruh komunitas sepeda bergabung, sebab tajuk acara kita Cycling For All. Tak ada batasan, masyarakat yang hobi bersepeda, ayo besok kita seru-seruan disana,” ujar Febrio.

Diketahui, acara besok dimulai pada pukul 06.00 WIB. Selain itu, peserta bakal dihibur oleh artis ibukota. Kegiatan bersepeda tersebut, dimulai di lapangan TOS dan akan finish di lapangan Perbakin Kota Lubuklinggau. (*)

 

Artikel dari Radar Silampari.com

error: Maaf Konten Di Proteksi