Grand Opening D’best Spa & Lounge sukses dan Meriah

 

* Siap mendukung Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23

 

Lubuklingggau, BLLG – Grand Opening D’best Spa & Lounge di Kota Lubuklinggau, berlangsung sukses dan meriah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), Sabtu (8/1/22) siang.

 

Hadir dalam acara Grand Opening D’best Spa & Lounge Lubuklinggau itu, diantaranya perwakilan Dinas Perizinan Kota Lubuklinggau, perwakilan Polsek Lubuklinggau Utara, Babinsa, perwakilan Pol-PP Lubuklinggau, tamu undangan, serta Owner D’best Lubuklinggau.

 

Kepada Berita Lubuklinggau, Manager D’best Spa & Lounge Lubuklinggau, Prabu atau lebih akrab disapa Dede mengatakan, dengan kemunculan D’best Spa & Lounge di Kota Lubuklinggau, tentu juga menyerap tenaga kerja lokal atau asli putra daerah Kota Lubuklinggau.

 

Selain itu, tambah Dede, D’best Spa ini merupakan cabang dari D’best Spa Palembang. “Jadi, pelanggan kami yang berasal dari Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muratara, tidak perlu jauh-jauh lagi ke D’best Palembang. Di Lubuklinggau juga sudah ada,” kata Dede.

 

“Kehadiran kami ini, tentunya juga turut mendukung program Pemerintah Kota Lubuklinggau, yakni Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23,” imbuhnya.

 

Ia menyebutkan, sejumlah fasilitas dan pelayanan Dbest Spa & Lounge ini diantaranya, tradisional massage, thai massage, hingga shiatsu. Selain itu, lanjut dia, sejumlah fasilitas pendukung juga disediakan, seperti restoran, sauna kolam air panas, kolam air dingin.

 

“So, tunggu apalagi, reservasi sekarang juga, lokasi kami di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara. Tepatnya di depan Hotel

929. Informasi lebih lanjut, hubungi call center kami di nomor 0813 6666 1886 atau bisa juga kunjungi akun Instagram kami di @D’best.Linggau,” bebernya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi