Sherly Serap Aspirasi Warga Durian Rampak di Reses Masa Sidang II

Lubuklinggau, BLLG —Anggota DPRD kota Lubuklinggau Fraksi PDI Perjuangan Sherly Olivia Utari, S. kep, NS menggelar reses masa sidang II Tahun 2023 di Dapilnya Durian Rampak, Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Minggu (23/07/2023).

Usai reses, Sherly Olivia Utari, S. kep, NS
menyampaikan, pihaknya akan mengupayakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah ditampung.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Sherly Olivia Utari S.Kep.NS saat menggelar Reses mendengar aspirasi masyarakat di kelurahan Durian Rampak Kota Lubuklinggau. (Minggu 23/07/23)

“Ada sejumlah aspirasi yang saya himpun. Tentunya akan diperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat,” ujarnya.

Diantaranya adalah usulan warga bernama Jaya untuk pembangunan Jalan cor beton di kelurahan Durian Rampak kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau. Kemudian usulan dari Warga bernama Prayitno untuk pembangunan drainase di area kelurahan Durian Rampak kecamatan Lubuklinggau Utara I, ungkap Sherly

Selanjutnya kata Sherly, aspirasi itu akan dibahas melalui forum Dewan, terkait reses-reses anggota yang dikompilasi menjadi aspirasi lembaga kepada Pemerintah kota Lubuklinggau.

“Ini semua prinsipnya akan menjadi satu perjuangan kami untuk ditindaklanjuti di forum Dewan dan disampaikan kepada Pemkot mohon doanya semoga di mudahkan untuk terelisasi,” tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi