Shella Novilia Buka “Madame Cafe dan Resto” Tampung Tenaga Kerja di Lubuk Linggau

Lubuk Linggau, BLLG – Perekonomian dan perkembangan usaha di Kota Lubuk Linggau semakin menggeliat dan ramai, salah satunya hadir resto terbaru bernama Madame Cafe dan Resto yang sukses melaksanakan Grand Opening, Jum’at (11/08/2023) dengan meriah.

Madame Cafe dan Resto ini sangat representatif untuk menjadi pilihan tempat makan enak dan nongkrong untuk berbagai kalangan yang beralamat di Jalan SMPN 2, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuk Linggau.

Hadir dalam Grand Opening, Ketua DPD Nasdem Kota Lubuk Linggau H.Rachmat Hidayat M.Ikom, Camat lubuklinggau Timur I Wahyu Lindra, Istri Sekda Lubuk Linggau, para Kepala Perbankan di Kota Lubuk Linggau, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Berhasil diwawancarai awak media Berita Lubuklinggau Shella Novilia pemilik Madame Caffe & Resto mengatakan konsep cafe yang dibuat adalah konsep minimalis dan sederhana yang menjangkau semua kalangan.

“Menu-menu kita disini juga relatif murah mulai 15K saja sudah bisa menikmati makan ayam tentunya pasti makan enak,” kata Shella.

Lanjut bacaleg Partai NasDem ini, dengan resmi dibukanya cafe dan resto ini semoga ke depannya bisa lebih sukses semakin dikenal masyarakat khususnya Lubuk Linggau serta menjadi pilihan bila ingin menikmati makanan resto dengan harga terjangkau dan pelayanan yang baik, yang terpenting hadir nya madame Cafe dan resto bisa menampung tenaga kerja lokal.

“Untuk menu makanan yang disediakan oleh Madame Cafe & Resto sendiri adalah
ada Seafood, aneka ayam, ikan, bebek, sop, dan aneka minuman serta jus, disini lah kami mencoba memberikan kesempatan kepada pengunjung bahwa makanan enak dan pelayanan yang baik itu ada di Madame Cafe,” papar Shella.

“Kita punya menu andalan yakni Sop Buntut Madame dengan harga 40K kita ingin ke depankan adalah healthy food and healthy drink,” imbuhnya.

Untuk ruangannya sendiri Madame Cafe terdiri dari 2 area yaitu, Ruangan indoor VIP yang juga bisa digunakan sebagai meeting room dan tersedia fasilitas multimedia, kemudian area outdoor Non AC untuk smoking area.

“Kita bukanya dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap hari, Sementara harga menu kita terendah itu ada ayam mulai dari Rp 15 ribu,” pungkasnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi