Seru, Dinas PUBM Mura Adakan Lomba di Hari Bhakti PU ke-76

*Siap Mewujudkan Pembangunan Musi Rawas Mantab

Musi Rawas, Bllg – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-76, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengadakan beberapa kegiatan menarik. Seperti pemotongan tumpeng, lomba lari estafet, lari kelereng, dan lainnya.

 

Pantauan Tim Berita Lubuklinggau di lokasi acara, kegiatan yang berlangsung sukses dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 itu, dipusatkan di halaman Kantor Dinas PUBM Mura, Selasa (7/12/21).

Dalam sambutannya, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUBM Mura, H Azhari ST menjelaskan, kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan jajarannya selain untuk memperingati Hari Bhakti Bina Marga ke-76, sekaligus mempererat kekeluargaan, diantara pegawai Dinas PUBM Mura.

 

“Dengan slogan ‘Sigap Membangun Negeri’, Dinas PUBM Mura, siap membantu mewujudkan cita-cita bersama dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab,” ujar Azhari.

 

 

H Azhari juga menyampaikan, suksesnya acara tersebut terselenggara, berkat kerjasama seluruh stakeholder yang ada di bawah naungan Dinas PUBM Mura. “Saya harap, acara ini dapat lebih memacu semangat kerja dan kinerja tim PUBM Mura, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman, namun tetap fokus pada target yang telah ditetapkan,” kata Azhari.

 

Sebab menurutnya, Dinas PUBM, merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari aspek pembanguan. “Dari situlah, kami hadir dan selalu berupaya meningkatkan kemajuan insfratruktur. Terutama di wilayah Kabupaten Mura yang kita cintai ini,” ujarnya.

 

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara, jajaran staf dan keluarga besar Dinas PUBM Mura, Mantan Kepala Dinas PUBM Mura, Firdaus, perwakilan Polres Mura, Kodim 0406 Lubuklinggau, serta tamu undangan lainnya. (Nal/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi