Serius Mendukung Primadonanya H.Suhada Kembalikan Berkas Pendaftaran Wakil Walikota.

Lubuklinggau,BLLG– Bukti keseriusan menjadi kandidat Bacalon Wakil Walikota Lubuklinggau H. Suhada kembalikan berkas pendaftaran melalui Penjaringan Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

Loh Cahyono sekretaris DPD PKS didampingi Calih DPRD Sumsel dari Partai PKS, Bembi Perdana, dan pengurus DPD PKS menghantarkan berkas, Selasa (7/5/2024) Sore.

Berkas langsung diterima Ketua Penjaringan Bappilu DPD NasDem, Indra Yana didampingi Sekretaris Rahmad Bastari.

Pengembalian berkas ini merupakan bukti keseriusan H. Suhada Bacalon Wakil Walikota Lubuklinggau yang di amanahkan melalui Sekretaris DPD PKS Loh Cahyono dan pengurus DPD PKS Lainnya.

“Kami mohon maaf, Ketua H Suhada lagi berada di Jakarta, maka kami diamanahkan untuk mengembalikan berkas pencalonan beliau di DPD NasDem. Karena selayaknya kita ambil formulir, harus mengembalikan, apalagi keseriusan kami berharap besar terlebih oleh DPD NasDem, ketua kami begitu serius dan siap mendampingi Yoppy Karim, beliau adalah primadonanya PKS ,” kata Loh Cahyono.

Sementara itu, Indra Yana ketua Bapilu DPD NasDem menyampaikan bahwa hari ini, merupakan hari terakhir pengembalian berkas cakada. Dimana H. Suhada merupakan bacalon terakhir yang mengembalikan berkas pendaftaran.

“Hari ini berkas pencalonan Kak H. Suhada kami terima, dan semua kandidat yang mengambil formulir sejak awak pendaftaran semuanya juga mengembalikan. Dimana, untuk bacalon Walikota ada H. Alfarizal, H. Rustam Effendi, H. Hasbi Asadiki dan H. Rachmat Hidayat. Kemudian, bacalon Wakil Walikota yakni, H. Suhada, H. Taufik Siswanto dan H. Imam Senen semuanya telah kami terima,” Ungkapanya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi