Sensasi Rasa Yang Nikmat Pindang Khas Pali Jadi Primadona Di Kota Lubuklinggau

Lubuk Linggau,BLLG– Pindang merupakan salah kuliner makanan khas Sumatera Selatan yang identik memiliki kuah cenderung lebih gurih, segar dan sedikit pedas. Maka dari itu, banyak peminat kuliner yang berbondong-bondong untuk mencoba kuliner pindang ini, salah satunya pindang khas Pali yang memiliki ciri khas yakni menggunakan nanas di dalamnya. Perpaduan bumbu rempah yang begitu khas membuat sensasi tersendiri ketika menikmati pindang khas Pali ini.

Mesriadi owner Pindang Khas Pali Faiza saat diwawancara Media Berita Lubuklinggau pada sabtu, (30/12/23) sore mengatakan pindang khas Pali ini beda dari yang lain, karena didalamnya itu menggunakan buah nanas, sensasi seger dari nanas itu bikin makanan menjadi sedap, tentunya untuk pelanggan jadi yang punya riwayat penyakit kolestrol bisa makan juga pindang ini karena kandung nanas dianggap aman dan sehat untuk penderita kolesterol, ” ungkapnya.

Untuk Pindang khas Pali Faiza ini buka dari jam 10 pagi hingga 11 malam, dan untuk harga pindang sendiri berkisar Pindang Tulang Rp 40.000 per porsi, pindang patin Rp 15.000, Pindang Toman Rp 30.000.dan masih banyak lagi menu lezat lainnya.

Selain itu juga, di Pindang Khas Pali Fazia ini menyediakan menu lainnya seperti iga bakar, ayam bakar, ayam geprek, ikan goreng, soto dan lainnya mulai dari harga Rp 10.000 aja loh.

“Harapannya semoga masyarakat kota Lubuk linggau dan sekitarnya suka dengan kuliner pindang khas Pali ini, dan wajib untuk cobain yang pasti pindangnya ini bikin kalian ketagihan,” ajaknya.

Jadi bagi kalian yang mau cobain Pindang khas Pali Fazia, bisa datang langsung ke alamat mereka yang beralamatkan di jalan Margamulya depan SDN 56 Lubuklinggau atau bisa Delivery pesan dinomor Handphone 0813-7306-2797. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi