Semen Conch Resmi Hadir di Lubuklinggau Bersinergi Membangun Indonesia Indah

 

 

 

Lubuklinggau BLLG – Kehadiran produk semen dari merek Conch sudah mulai menyentuh pasar di wilayah Sumatera selatan khususnya di Lubuklinggau dan sekitarnya. Hal ini ditandai dengan acara launching produk semen Conch di Lubuklinggau bertempat di We hotel, Rabu (15/06/2022).

 

Untuk diketahui, Produk semen Conch ini sudah lama beredar di pulau Jawa dan Sulawesi, Kalimantan. Dan sekarang mulai merambah di Indonesia bagian barat Provinsi Sumatra Selatan khususnya Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara.

 

Acara launching ini berlangsung sukses dan meriah, dihadiri oleh beberapa pengusaha toko material dan bangunan, serta para developer perumahan ternama di kota Lubuklinggau.

 

 

Sementara itu Direktur CV Azzahra berkah abadi, Sherly yang merupakan salah satu distributor resmi semen Conch dikota Lubuklinggau saat diwawancarai berita Lubuklinggau menjelaskan bahwa sebaran produk semen Conch umumnya sudah tersebar di Jawa dan di luar pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua dan insya Allah kini hadir di Sumatera Selatan terkhusus Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.

 

Kami sebagai distributor lokal tentunya membaca peluang pasar ini, karena kita melihat kebutuhan akan semen semakin meningkat di tengah masyarakat, akibat begitu banyaknya pembangunan yang dilaksanakan,” jelas Sherly.

 

Selanjutnya Sherly menyampaikan, kehadiran distributor lokal seperti ini bisa membantu dari soal pengontrolan harga. “Kita lebih memihak pada pembeli,” tegas Sherly.

 

 

Kedepan kami berharap agar semen Conch dapat lebih dikenal masyarakat dan distributor lokal bisa menjadi penggerak utama untuk pemasaran produk ini, tentunya dengan harapan agar masyarakat bisa memesan prodak semen ini melalui distributor kami,” tutup Sherly.

 

Nah tunggu apa lagi, untuk masyarakat yang ingin memesan Semen conch bisa langsung datang ke Distributor kami di Jl.Jenderal sudirman samping jembatan II kel. Tanah Periuk kec. Muara Beliti Kab. Musi rawas atau bisa menghubungi no kantor kami di 0831 7399 8305 (Yanti).(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi