Seblak Dindim, Rekomendasi Seblak Lezat Dimasak Dadakan

Lubuklinggau, BLLG – Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang bingung mau jajan seblak enak dan recommended, bisa langsung datang ke Seblak Dindim yang beralamatkan di Jalan Bangka, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Owner Seblak Dindim, Dina, mengaku merasa senang sekali bisa membangun usaha seblak ini ditambah respon masyarakat yang baik dan banyak yang mampir ke Kedai Dindim membuat Dina semakin semangat menjalankan usahanya.

“Keunggulan dari Seblak Dindim sendiri kita menggunakan sambal yang langsung dikirim dari Bandung, dan untuk porsinya sendiri saya buat lebih banyak topingnya dari pada kerupuknya, dan masakannya pun secara dadakan sehingga di pastikan fresh dan lezat,” ujar Dina.

Selain itu juga, di Kedai Dindim sendiri menjual berbagai macam varian seblak seperti seblak suki seafood, seblak ceker, dan seblak komplit. Selain seblak, Kedai Dindim juga menjual batagor dengan 2 varian, yaitu batagor kacang, dan batagor kuah, serta tersedia sempol ayam, tekwan dan es campur Bandung.

Nah, bagi masyarakat yang mager keluar rumah dan tetap ingin mencicipi Seblak Dindim bisa pesan secara online dengan aplikasi Maxim.

“Ayo masyarakat Kota Lubuklinggau mampir ke kedai kami dijamin rasanya beda dari yang lain yang langsung dibuat secara dadakan dan pastinya fresh,” tambah Dina semangat.

untuk harga seblak sendiri dibanderol dari harga Rp15 Ribu saja, sangat pas di kantong pelajar dan mahasiswa serta kita-kita yang ingin makanan lezat namun tetap ingin berhemat.

“Harapan saya ke depannya semoga Seblak Dindim ini mempunyai cabang di pinggir jalan yang mudah diakses karena di sini sulit untuk diakses karena masuk ke lorong-lorong, dan yang pasti semoga dikenal luas oleh masyarakat Kota Lubuklinggau,” pungkas Dina.

Yuk, langsung dicicipi ke kedai Seblak Dindim, dijamin tidak akan kecewa.