SDIT Mutiara Cendikia Raih Finalis Terbanyak di Erlangga English Speech Contest Se-Sumatera 2021

 

 

LUBUKLINGGAU,BLLG- Baru-baru ini Pelajar SDIT Mutiara Cendikia kembali menorehkan prestasi cukup gemilang, serta mengharumkan nama SDIT mutiara cendikia ,pasalnya dari sekian banyak sekolah yang mengikuti Erlangga English Speech Contest Se-Sumatera 2021 ,SDIT Mutiara Cendikia Lubuklinggau paling banyak lolos ke babak Final, Jumat (14/01/2021)

 

Hal ini disampaikan saat awak media mewawancarai Kepala SDIT Mutiara Cendikia, Abdi menyampaikan ada beberapa pelajar kami, yakni atas nama Sulthan Diwa Raditya, Ratu Balka Azzahira Lubis dan Putri Kenzo Arrazaqu yang lolos hingga Babak Final, meskipun memang belom dapat menjuarai kompetisi ini,”katanya.

 

“Alhamdulillah dan barakallahufiikum buat anak-anak hebat SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, yang sudah berani tampil dan maksimal untuk mengikuti kompetisi level nasional. Apapun hasilnya, kami tetap bersyukur dan bangga pada mereka, dan saya yakin kedepannya Insya Allah SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau bisa menjuarai ajang nasional,”katanya.

 

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi buat guru pembimbing yang sudah membantu dan support persiapan anak-anak untuk kompetisi ini,”ungkapnya.

 

Menurutnya, hal ini juga sejalan dengan program sekolah terkait peningkatan kompetensi siswa dalam berbahasa inggris, yaitu dengan adanya kurikulum Cambrigde yang Insya Allah makin mengasah kemampuan anak berbahasa Inggris, kemampuan untuk mempraktekkan Bahasa Inggris.

 

Dikatakannya, buat anak-anak lainnya yang belum bisa tampil, ayo semangat terus untuk belajar Bahasa Inggris, semangat untuk berani berbahasa Inggris, Anak Hebat Anak Berani, yang berani yang berprestasi.

 

“Semoga anak-anak SDIT MC Lubuklinggau mempunyai kompetensi berbahasa inggris dengan baik, memiliki kemampuan dan keberanian untuk praktek berbahasa Inggris karena saat ini Bahasa inggris merupakan kompetensi yang wajib harus ada d setiap anak,” tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi