Satu-satunya Kolam Renang Waterboom Terbesar dan Terluas Di Bumi Silampari

Musi Rawas– Kabar gembira untuk masyarakat Musi Rawas Kota Lubuklinggau, Muratara dan sekitarnya kini telah hadir Waterboom terbesar dan terluas di Bumi Silampari terletak di jalan Lintas Sumatera Kecamatan Terawas Kabupaten Musi Rawas lebih tempat di Simpang 4 Terawas sebelum Toko Indomaret. Ramai diserbu masyarakat untuk mencoba Wahana kolam Renang, pada, Kamis( 28/03/24) Sore.

Acara Grand Opening berlangsung sukses dan meriah dimulai dengan pembaca doa dan buka Puasa bersama di lokasi Waterboom Musi Rawas.

Chandra Pemilik Waterboom Musi Rawas saat di Wawancara Berita Lubuklinggau mengatakan Alhamdulillah hari ini kita Gran Opening hari pertama insyaallah ini Waterboom terbesar dan terluas di bumi Silampari.

“Kita buka setiap hari jam 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB fasilitas kita ada Wahana kolam balita, kolam arus, kolam Waterboom dan kolam untuk anak-anak latihan renang, ada kamar bilas, ruang tunggu, mushola, halaman parkir yang luas”, jelas Chandra.

Lebih lanjut Chandra menjelaskan, harga tiket hari biasa 25.000, harga hari weekend 30.000, harga di hari besar 35.000, jadi silahkan hadir dan liburan kesini di Waterboom Musi Rawas di desa Terawas Kabupaten Musi Rawas insyaallah kami siap melayani dengan sepenuh hati.

Kemudian pemilik Waterboom Chandra juga berharap hadirnya Waterboom bisa menyerap tenaga lokal serta bermanfaat untuk Wisata hiburan untuk masyarakat Musi Rawas sendiri. Serta dengan hadirnya kolam renang dan Waterboom ini dapat menjadi wadah para anak-anak sekolahan di Kabupaten Musi Rawas berlatih sehingga melahirkan atlet atlet renang kabupaten musi Rawas yang berkualitas, serta menjadi pilihan untuk liburan murah meriah bersama keluarga tercinta masyarakat MLM( Musi Rawas, Linggau, Muratara).
(*)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi