Sambut Ramadhan Jum’at Berkah SN Glowing Tebar 100 Kotak Nasi dan Kurma

 

Lubuklinggau, BLLG– Jum’at berkah kembali di lakukan owner SN Glowing dan Tim admin-admin Kece Skincare ternama di Kota Lubuklinggau ini, Jum’at berkah berbagi nasi kotak dan Kurma di selenggarakan di Pelataran Masjid Agung As-salam Jum’at (17/03/2023).

Susi Syamsir selaku owner SN Glowing menyampaikan hal ini kami lakukan dalam bentuk sosial, atau bentuk kepedulian, untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu, yang membutuhkan semoga bermanfaat ” tuturnya.

Selain itu, Kami juga mengajak dan mengetuk masyarakat kota Lubuklinggau untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk saling berbagi. Dan sebaik-baik rezeki adalah yang kita sedekahkan, karena sedekah tersebut akan bermanfaat bagi yang menerima dan juga kita sebagai pemberi. Semoga kedepannya SN Glowing bisa berbagi ke seluruh masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Muratara, ” pungkasnya.

“Berbagi itu tidak mesti kaya, Bersedekah itu bukanlah karena besarnya penghasilan kita. Namun karena luasnya hati manusia untuk mau saling berbagi,” jelas susi

Susi pun berharap, semoga kedepannya Tim SN Glowing diberikan kesehatan,kemudahan dan kelancaran rejekinya, dan semoga kedepannya makin sukses, tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi