SAMBUT HARI KEMERDEKAAN DAFAM LINGGAU LUNCURKAN 2 MENU UNGGULAN 

 

 

LUBUKLINGGAU,Bllg -Menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Hotel dafam linggau khususnya canting restaurant meluncurkan beberapa promo istimewa.

 

Antara lain Gurame bakar sambal matah khas bali dan ayam goreng rica-rica khas manado, Ikan gurame segar yang di balut dengan bumbu kuning dan kecap di bakar hingga matang , ditaburi sambal matah khas bali kemudian di sajikan dengan nasi putih hangat,menu ini di bandrol dengan harga Rp50.000/Porsi.

 

Ada juga Ayam goreng rica –rica khas manado dengan pelengkap sayur asem menjadi sajian andalan yang siap menemani santap siang dan malam anda. Daging ayam yang lembut yang diracik dengan bumbu rempah kaya akan rasa di ungkep kemudian di goreng di sajikan dengan sambal rica-rica khas manado,nasi bakar gurih,hanya dengan harga Rp50.000 /porsi. menu ini sangat cocok bagi pecinta kuliner pedas dengan cita rasa menantang dan sulit dilupakan.

 

Sajian ini sangat menggoda untuk memanjakan lidah para pelanggan, dalam promo food special kemerdekaan di sepanjang Agustus 2021.

 

Disamping itu untuk lebih menghidupkan Semarak kemerdekaan di bulan Agustus ini, hotel dafam linggau juga mengadakan event lomba mewarnai untuk anak anak, kegiatan ini bertujuan memberi semangat dan menggali kreatifitas di saat kondisi pandemi agustus 2021, Kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 21 Agustus 2021 Tetap menggunakan protab kesehatan secara ketat.

 

Menurut Mr. Sandri selaku Food And Baverage Manager,”event lomba mewarnai bertujuan untuk menggali kreatifitas anak di saat kondisi pandemic. dan promo menu yang kami sajikan khas asli masakan Indonesia, Chef kami memberikan penyajian yang modern, dimana ini akan menarik para pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi