Sakit Hati ,Tak Dapat Ayah nya Pria ini Bacok Anaknya

MUSI RAWAS,Bllg -Entah apa yang ada di benak Susanto( 37) warga desa T bangun dari kabupaten Musi Rawas, sehingga nekat melakukan penganiayaan terhadap Iko Andrian(9) warga yang sama ,hanya karena Pernah sakit hati kepada sang ayah korban melampiaskan kekesalan kepada korban yang notabene terbilang anak anak.

 

Peristiwa ini terjadi di desa T Bangun Sari, kecamatan Purwodadi, kabupaten Musi Rawas provinsi Sumatera Selatan, Jumat 3/9/2021.

 

Tak terima perbuatan pelaku, ayah korban pun melaporkan kejadian itu ke polres Musi Rawas dengan laporan LP/B-09/IX/2021/SPK/POLSEK PWD/POLRES MURA/POLDA SUMSEL.

 

Mendapatkan laporan dari masyarakat, tim Landak Satreskrim Polres Musi Rawas Bergerak cepat melakukan pengembangan dan penyelidikan keberadaan pelaku.

 

Pelaku berhasil di amankan tanpa perlawanan, beserta barang bukti satu buah bilah parang yang digunakan pelaku.

 

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim AKP Alek Andriyan mengatakan pelaku dengan menggunakan parang melakukan penganiayaan terhadap korban sehingga menyebabkan luka ditangan kanan korban.

 

“Saat kejadian ayah korban sedang tidak ada sehingga pelaku kesal kepada anaknya, pelaku kemudian mengayunkan parang sebanyak satu kali ke korban ” ujar Kasat Alek Andriyan. Jumat (03/09/2021).

 

Pelaku pun kita jerat dengan pasal tindak pidana Kekerasan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 80 UU RI No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi