Rumah Warga Simpang Periuk Ludes di Lalap Si Jago Merah

LUBUK LINGGAU, BLLG —Musibah kebakaran kembali terjadi di kota Lubuklinggau, kali ini kebakaran terjadi menimpa pemilik rumah bernama Imam Paudin (50) berlokasinya di Jalan Cendrawasih RT.2 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Diketahui, Imam Paudin bekerja sebagai tukang panen di PT PP London Sumatera (Lonsum) di Marga Baru Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Saat kejadian rumahnya dalam kondisi kosong. Anaknya, Andini (20), saat itu sedang bekerja di Indomaret sebelah Bank Mandiri Watervang Lubuklinggau.

Kebakaran terjadi Sabtu 30 September 2023 sekitar pukul 22.16 WIB. Menyebabkan rumah dan barang-barang ludes terbakar.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Imam mengatakan, kami memang sebulan sekali pulang. Di rumah ini hanya anak saya Andini, saya bersama istri dan anak bungsu kami tinggal di Mes Perkebunan, jelasnya.

Waktu itu, Sabtu malam, tiba-tiba kami ditelepon Ketua RT dan menjelaskan rumahnya kebakaran. “Saya langsung pulang naik sepeda motor sama istri dan anak, sampai tadi pukul 03.00 WIB,” ungkap Imam dengan wajah yang sedih.

Diakuinya, ia kaget setelah adanya kejadian ini. Namun yang lebih kaget lagi istri dan anaknya Andini, bahkan keduanya sempat pingsan.

“Motor dua yang terbakar, salah satunya punya adik saya yang dititipkan. Juga mesin cuci ada dua, salah satunya punya adik saya,” tambah Imam.

Sementara itu, Andini bercerita seharusnya pukul 23.00 WIB pulang bekerja. “Saya sudah siap-siap mau pulang,” ujarnya, sambil memilah-milah pakaian yang masih bisa dipakai.

Saya sendirian di rumah. Saat kejadian masuknya sore pulang malam. Karena Indomaret 24 jam,” jelas andini. (*)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi