Rumah DP 0 Rupiah, Program Caleg Dhia Rusvita, Bukti Nyata untuk Masyarakat Sumsel

Lubuk Linggau, BLLG — Memiliki rumah sendiri adalah impian banyak orang. Tidak hanya memberikan keamanan dan kenyamanan, memiliki rumah sendiri juga bisa bermanfaat sebagai investasi.

 

Namun, masalah yang kerap dihadapi oleh banyak orang yang ingin memiliki rumah sendiri adalah melambungnya harga properti. Berbekal rasa prihatin akan kesejahteraan masyarakat Sumsel, Dhia Rusvita Caleg No. 3 Provinsi Sumsel dari Partai Golkar, membantu mewujudkan Impian banyak orang dengan memprakarsai Rumah DP Nol Rupiah.

 

“Untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera kita akan memberikan DP 0 Rupiah yang mana uang muka tersebut Bacaleg Nomor 3 ini yang akan membayarnya,” ungkap Caleg No 3 Partai Golkar ini.

 

Untuk diketahui Dhia Rusvita selain Caleg Dari Partai Golkar ia adalah Komisaris Dari PT. Puteri Mandiri Linggau yang memiliki belasan titik tempat lokasi perumahan, di Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara.

 

Salah satunya yaitu Griya Pesona Linggau di jalan TMMD RT 04 Kelurahan Mesat Seni Kecamatan LubukLinggau Timur II Kota Lubuk Linggau dan Griya Muratara Berhidayah dan Griya Sri Jaya Makmur di Jalan Lintas Sumatera Desa Bingin Rupit kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara yang saat ini mengadakan Promo DP 0 Rupiah.

 

Untuk Spesifikasi rumah Ukuran 36/120 untuk bangunan yang di Muratara, sedang untuk ukuran yang di Griya pesona Linggau 36/108, Pondasi batu kali, struktur Sloff Beton bertulang, Dinding Batu bata di plaster luar dalam, Plapon GRC, Kusen dan jendela Kayu Kelas III, Atap Rangka Baja dan Spandek.

 

Spesifikasi Umum :

Pintu depan dan pintu belakang, Panel kayu kelas III, Pintu kamar Double Triplek, Pintu kamar mandi Fiber, Sanitasi closet Jongkok

Air Sumur Gali, listrik PLN 900 VA.

 

Simulasi tebal angsuran :

10 tahun Rp1.543.300

15 tahun Rp1.148.100

20 tahun Rp956.300

 

Persyaratan cukup mudah khususnya bagi karyawan/pegawai diantaranya KTP, KK, NPWP, Buku Menikah, akte cerai (kalau sudah berpisah), surat keterangan kerja/SK, Slip Gaji 3 bulan terkahir, rekening koran 3 bulan terkahir, pas photo 3×4, Photo tempat bekerja, BPJS, denah Lokasi tempat kerja.

 

Proses mudah dan cepat, konsumen cukup siapkan dana untuk satu bulan angsuran di rekening untuk dibekukan plus menyiapkan materi 25 lembar saja, untuk biaya balik nama sertifikat, persyaratan lainnya Dhia Rusvita yang menanggung biayanya, untuk diketahui program kita ini, untuk semua lapisan masyarakat ketentuan *syarat dan ketentuan berlaku.

 

So tunggu apalagi silakan hubungi contacts Person: Shella 081274447624, Dhia 082176739000, Reni 085383874680 .(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi