Roti Dapur Afiqah, Sensasi Makan Roti Super Lembut Dan Empuk.

Lubuklinggau, Bllg – Bagi masyarakat yang ingin mencari Roti yang premium, lembut, enak, dan tentunya pas dikantong? Dapur Afiqah jawabanya.

Beralamat di Jl. Merbabu Rt. 07 Kel. Karya Bakti Kec. Llg Timur 2 Kota Lubuklinggau, Dapur Afiqah selalu menyajikan Roti Roti dengan varian dan rasa yang khas.

Keunggulan Roti Dapur Afiqah ini beda dari Roti yang lain, dikarenakan tekstur nya yang empuk, ditambah dengan varian rasa yang beraneka, membuat roti ini digemari masyarakat.

Untuk Varian rasa dimulai Roti Sobek Toping Keju, Roti Woll Roll rasa coklat, srikaya, kelapa, gula merah dan tentunya bisa di mix rasa, ada Banana Bread isi coklat keju, Pizza Roll Bread toping sosis + saus mayonaise dan saus sambal, dan masih banyak lagi.

Untuk harga sangat super terjangkau hanya dimulai dengan 20K bisa langsung mendapatkan roti yang super Empuk, dan bergizi.

Widiya selaku owner mengajak masyarakat kota Lubuklinggau untuk segera mencoba roti buatanya. “rasakan sensasi kelembutan roti berpadu dgn isian coklat lumer dijamin nagih, Roti ala Dapur Afiqah menggunakan bahan bahan yang premium tapi harga murah meriah terjangkau untuk semua kalangan masyarakat” ujar widiya

Widiya juga berharap agar roti buatanya bisa semakin berkembang dan dikenal masyarakat baik dilubuklinggau maupun diluar kota.

“Harapannya roti buatan Dapur Afiqah makin banyak penggemar nya dan makin banyak diminati masyarakat baik dikota Lubuklinggau maupun diluar kota, Berharap suatu saat nanti punya toko offline juga” tutup widiya.

Bagi kalian yang ingin memesan silahkan datang ke alamat atau bisa menghubungi nomer 085369054073 dan Fb: Widiya Mamanya Owen. (Adj)

 

error: Maaf Konten Di Proteksi