Roti Bakar Hitz’sjrah Pioner Roti Bakar kekinian di Kota Lubuklinggau

*Buka Outlet ke tiga ditaba Koji Lubuklinggau

Berita Lubuklinggau.com – Untuk kalian para pemburu kuliner kini telah hadir outlet ke tiga roti bakar hitzjrah yang lagi hitz banget untuk di kota lubuklinggau,selain dari varian roti bakar disini juga menyediakan berbagai makanan lain nya seperti varian nasi goreng,mie goreng,sate kelinci,tongseng kelinci serta berbagai varian es yang seger banget.

Owner roti hitzjrah chef putra mengatakan alhamdulilah hari ini (21/3/21)kita opening outlet yang ketiga,Roti “Bersyukur sekali meski baru buka sudah banyak peminat yang luar biasa antuasias masyarakatnya,”jelasnya.

Selain rasanya yg nikmat serta harganya juga terjangkau dan yg paling utama, roti bakar ini di olah oleh chef berpengalalam bersertifikasi hotel bintang lima.

Lebih lanjut ia menjelaskan adapun menu delicious yang ada di Roti Bakar Hitz’sjrah, seperti menu utama roti bakar ada dua pilihan roti bakar premium dan roti bakar gold, setengah (satu isi free toping), utuh (satu isi dua toping keju, dua cerry), utuh (satu isi), gold utuh (dua isi), gold utuh nutella free toping, dengan harga mulai dari Rp9 ribu hingga Rp23 ribu per porsinya.

Pilihan isinya seperti tiramisu, greentea, coklat, strawberry, anggur, moka, nanas, blue berry, srikaya, taro, keju, coco crunchy dan vanila. Untuk pilihan free topingnya ada green tea, strawberry dan blue berry. Ada juga tambah toping seperti keju prochis, toping isi, wipe cream, coco elmer, colatte, cerry, kacang dan pisang ambon, dibanderol harga mulai dari Rp2 ribu hingga Rp4 ribu.

Aneka menu minuman seger Roti Bakar Hitz’sjrah, boba teh merah, boba teh ungu, boba teh biru, alpukat kocok, durian kocok, orange sky moctail, melon squash moctail, blue bold moctail, rinbow moctail dan sweety moctail, dengan harga di mulai dari Rp8 ribu sampai dengan Rp15 ribu.

“Menu minuman best seller Roti Bakar Hitz’sjrah, alpukat kocok, orange sky moctail,” katanya.

Ada juga Menu pendukung Roti Bakar Hitz’sjrah lainnya, seperti nasi goreng pattaya, nasi goreng sapi, nasi goreng kambing, mie goreng ayam, bihun goreng daging sapi.

“Semoga Kedai Roti Bakar Hitz’sjrah ini mampu mengembangkan bisnis hingga ke seluruh nusantara. Serta sajian rasanya bisa diterima oleh masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya,” harapnya.

Yuk buruan Ke Kedai Roti Bakar Hitz’sjrah outlet tiga buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hinggai pukul 22.00 WIB yang beralamat di Jalan Yos Sudarso no 431 Kelurahan taba koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I tepatnya depan Po.Bus San,bisa delivery via Telepon/WA 0851-5855-0341.(Rah)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version