Ribuan Warga Nahdiyin Padati Taman Olahraga Megang (TOM) Peringatan Satu Abad Harlah Nahdatul Ulama

Lubuklinggau, BLLG — Dalam rangka peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Lubuklinggau mendatangkan penyanyi Religi terkenal Haddad Alwi, Minggu (26/02/2023).

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Olahraga Megang (TOM) sekaligus peresmian taman Olahraga yang baru selesai di rehab dan nampak begitu megah dengan fasilitas yang baik.

 

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Walikota Lubuklinggau H S.N. Prana Putra Sohe, Wakil Ketua Umum PBNU Gus Nusron, Ketua NU Lubuklinggau Gus Ahmadi, Kapolres Lubuklinggau, Dandim 0406 serta perangkat pemerintah lainnya.

 

Gus Nusron dalam sambutannya mengatakan Bahwa Nahdatul Ulama telah berdiri selama 100 tahun untuk itu mari kita teruskan perjuangan para ulama untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

 

Terus jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan tetap di bawah bendera Nahdatul Ulama demi menjaga NKRI yang kita cintai.

 

Acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah dan dihadiri berbagai kalangan  masyarakat dan juga pelajar yang ada di kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas juga Muratara.

 

Dalam rangkaian acara dimeriahkan oleh penampilan Marching Band, Pencak Silat, juga Sholawat bersama dan dari Banser juga tidak ketinggalan.

 

Dalam penampilannya penyanyi Haddad Alwi mengajak masyarakat menyanyikan lagu – lagu Sholawat Nabi secara bersama-sama bahkan nampak begitu dekat dengan masyarakat yang hadir.

 

Acara yang berlangsung dengan sangat meriah tersebut di hadiri lebih dari 6 ribu orang dan berlangsung dengan tertib.

 

Terakhir panitia pelaksana mengucapkan Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang turut mensukseskan acara hingga berlangsung dengan baik. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi